Catatan Hari Ke-3

Akhirnya, liburan pun berakhir meninggalkan hidung mampet saat sekolah karena kurang tidur. Tapi, menurutku badan yang tidak enak ini sebagai bayaran untuk semua kesenangan yang kudapat pada saat liburan. Ini sudah hari ke-3 masuk sekolah,  belum ada tanda-tanda guru yang ingin mengajar di kelas, seharusnya aku tau ini dan istirahat di rumah saja. Mengingat undangan tasmiah anaknya kakakku juga belum kucetakkan. Benar-benar nyaris mati rasanya karena bosan di kelas nggak ada kerjaan. Cuma ada tawaran duel di game dari teman, tapi aku memilih untuk mengisi satu postingan lagi di blog ini. Sebenarnya bingung juga mau nulis apa, tapi.. dari pada nggak ada kerjaan. =D

Baiklah, untuk kali ini aku akan bercerita aja tentang apa yang kualami beberapa hari ini. Mulai dari berita mengejutkan yang dibawa oleh seorang sahabat yang tidak disebutkan namanya (maaf ya, Ki). =D Berita yang sulit untuk dipercaya dan aku sendiri kurang percaya dengan berita itu (berharap nggak percaya). Katanya kalau.... yaah, kalau ternyata aku juga dibalas diperhatikan oleh dia yang dulu sering kuperhatikan semasa kelas XI. Aneh mendengarnya... Baiklah, sebaiknya ganti topik lain aja, galau mikirinnya.

Oh iya, aku mendapatkan peringkat 10 semester 1 kemaren. Bener-bener, selama masa SMA ini aku hanya tersangkut di urutan 10. Tapi aku bersyukur sekali karena peringkat 10 tersebut.. yah, udah lumayan dari pada tidak sama sekali.

Sekian dulu lah untuk kali ini, nanti dilanjutkan lagi kalo nggak ada kerjaan. =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar