Event: ESQ SMA Negeri 8 Samarinda Februari 2012

Setelah selang beberapa bulan, akhirnya di sekolahku, SMA Negeri 8 Samarinda mengadakan acara ESQ lagi untuk kesekian kalinya. Pembinaan kecerdasan emosi dan religi emang menjadi ciri khas sekolahku ini. ^^ *mantep Ampe masuk TVRI lagi.. ha ha

Acara dimulai pada pukul 17.00, tapi aku sampai di sekolah pukul 17.25, sedikit telat. *PLAKK baiklah, aku emang telat. Awal yang kulihat di lingkungan smapan hanya para ade kelas yang bertebaran, sontak membuatku bertanya dalam hati "kemana para anak kelas XII-nya?!!" Suram kalo nggak ada yang bisa diajak ngobrol. Terpaksa aku memutuskan untuk duduk dulu di mushola untuk menunggu sambil ngobrol ama Giselle sang gadget setia. (ᵔᴥᵔ)

Setelah beberapa menit, akhirnya ada juga aku melihat sosok anak kelas XII, I'm so relieve. Walaupun bukan anggota TLT seperti yang kuharapkan, tapi setidaknya ada kawan untuk ngobrol. Kebetulan, yang kutemui itu adalah duelist, jadi ya ngobrolnya tentang YuGiOh!

Acaranya pun dimulai beberapa menit sebelum adzan magrib. Kali ini aku sudah bersama banyak orang yang kukenal. Tertawa-tawa deh bawaannya, mengingat orang-orang yang kukenal kebanyakan humoris semua. Setelah sholat magrib, ada sedikit tausiah. Dan saat tausiah, aku menyadari kalo perutku keroncongan. ﴾¯♦¯"﴿ Celakanya, aku baru tau kalo dalam acara ESQ kali ini nggak dapet konsumsi (tertulis dalam undangan, dan aku tidak membacanya). Terpaksa berperang dengan lapar sambil mencoba menikmati acaranya berharap lupa akan bergetarnya perut.

Setelah pelaksanaan sholat Isya barulah acara sebenanya dilakukan (maksudku acara inti), yaitu motivasi dari seorang motivator yang aku lupa namanya (padahal baru aja). Awal dari penampilan motivator, aku dan teman-teman sempat meributkan soal lambang lembaga motivator tersebut yang berbentuk layaknya segitiga mata dajjal. Setelah beberapa saat aku berfikir akhirnya aku menyimpulkan kalau tidak heran lambangnya seperti itu, mengingat sang motivator telah melakukan pelatihan di Amrik yang sarat akan dajjal dan pengikutnya.

Mengingat ini mungkin adalah acara ESQ terakhirku di smapan, aku pun memutuskan untuk mengikuti semua rentetan acaranya dengan hikmat. Alhasil, aku pun ikut menangis dan terbawa suasana. Air mataku menetes setelah mengingat kedua orangtuaku. =( Dalam sela-sela tangisanku aku tersenyum, saat mengingat kalau Allah telah memberikan orangtua terbaik untukku. Aku juga tersenyum mengingat wanita istimewaku itu duduk di sebelahku dalam alam bawah sadarku saat renungan. Teringat dengan senyumannya membuat senyuman terlukis di wajahku. *asekk

Acara motivasi berakhir, kemudian dilanjutkan dengan hiburan nasyid dan menonton video waktu out bond kemaren. Tapi sayang, karena semuanya ingin cepat pulang, pemutaran video pun dibatalkan. Ahh.. terpaksa entar minta ama anak OSIS.

Sebelum pulang, sempat ngobrol dan bercanda bersama anggota TLT. Aku senang semuanya datang.. Sempat berfoto untuk kenang-kenangan. (ᴖ_ᴖ)

The Lightning Thiefs Organization
Dan event terakhir yang terjadi hari ini adalah saat aku mengantarkan Aan pulang melewati banyak rintangan; jalan berbatu, pohon angker, dan kuburan. Alhamdulillah selamat. =D

Di bawah ini ada 1 video kemaren yang ku unggah ke YouTube. Videonya saat awal acara disuruh joget ama motivatornya. Asekk..



Videonya kepotong gara-gara kameranya jatoh, tkb aja untuk Dwi. =D ha ha
Tapi sudah cukup kok menggambarkan kegilaan yang terjadi pada event berkesan ini di SMA Negeri 8 Samarinda. Aku pasti akan sengat merindukannya nanti. ﴾¯▼¯﴿ ~♫♪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar