Postingan Galau Akhir Bulan Kabisat

Akhirnya TO season 3 telah aku lalui dengan selamat sentosa mengantarkan otakku menuju ke tempat tidur yang tenang dan damai. Setelah sekian lama kesampaian juga bisa nulis tulisan panjang di dalam "Blog pribadi" ini (sedikit penekanan agar tidak heran kalau melihat isinya yang kebanyakan adalah tulisan galauku). Sudah lama kurencanakan tulisan ini, sampai akhirnya judulnya harus kurevisi lagi, mengingat malam ini adalah malam Februari terakhir di tahun kabisat.


Baiklah, langsung saja, akan kuawalin tulisan kali ini dengan kisahku selama menjalani TO sekolah season 3. Benar-benar TO yang tidak seperti TO karena TO kali ini kami harus duduk bersebelahan lagi layaknya ulangan harian biasa, nggak dapet banget sensasinya. Selama TO ini berlangsung, 1 rasa yang mendominasi banget, yaitu 'sepi'. Jumlah orang yang bisa kutemui dan kuajak ngobrol sekarang agak susah diakses, bahkan untuk anggota TLT sendiri, terkadang aku kehilangan jejak mereka. (padahal tepisah nggak nyampe 1 km :D ) Ok, kembali pada TO. Dan untuk pelaksanaan TOnya sendiri nggak ada yang spesial, hanya saja untuk TO kali ini aku banyak ngasi contekkan ke orang, biasanya jawaban kupasrahkan untuk diri sendiri, jadi kalo mati ya mati untuk sendiri juga ancurnya. Untuk materi TOnya sih.. yah kuanggap materi TO kali ini dipermudah, entah dipermudah atau memang sudah terbiasa karena terlalu sering. Walaupun begitu adanya, tetap saja aku masih keringat dingin ngerjainnya. (=,=a") Berharap besar sih kali ini nilainya bakal nembus angka 5,6 minimal. :D

Beralih ke sektor lainnya...
Apa lagi ya? Hmm
Malam ini cukup panjang menurut standarku. Tadi nemanin kakakku belanja demi dapetin cemilan + buat bersihkan pikiran-pikiran stres dari dalam kepala. Cukup berhasil, aku jadi bisa sedikit relaks. Waktu di jalan tadi dihantui ama suara seseorang yang memanggil namaku. O_o entah itu siapa, kuanggap hanya angin lalu. Hhaha

Besok praktek Olahraga. Aku benar-benar nggak yakin bisa melakukan semua prakteknya karena aku sudah gagal di praktek pertama dan mungkin akan menular di praktek-praktek Olahraga besok. :D Semoga saja tidak, aamiin.

Saat aku menulis postingan ini aku sambil mendengarkan koleksi lagu the Rain yang kumiliki. Benar-benar bernostalgia dan aku banyak dapat pelajaran juga dari lagunya. "kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi nanti, yang perlu kita tahu hanyalah maknai hari ini, biarkan esok jadi misteri." Itu salah satu kata diliriknya yang bagus sekali sahabat super (pake nada pak Mario) *creepy*. Mendengarkan lagu ini juga jadi ingat dulu sering nyanyi di kelas dengan teman sebangkuku, tapi sekarang dia pulang kampung untuk menyembuhkan kakinya yang retak.

Oh iya, bulan Februari ini aku untuk pertama kalinya mengikuti turnamen Yu-Gi-Oh! Walaupun hanya mini turnamen, tapi aku senang karena sudah dapet pengalaman bagaimana suasananya dan tata cara bermainnya. Kuharap bulan depan aku bisa ikut lagi.

Kesimpulannya bulan Februari ini menjadi bulan yang bermakna untukku pribadi. :D

Bingung mau nulis apa lagi jadi kuakhiri saja tulisan nggak jelas ini, kurang lebihnya saya mohon maaf. Terima kasih udah berkenan baca walaupun tidak saya sarankan. =D
Ok! Cheerio!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar