Even: Pensi Smapan 21 April 2012

Selamat hari Kartini ku ucapkan untuk para wanita-wanita hebat yang ada di sekitarku maupun yang tak terjangkau olehku! Hari bertepatan juga dengan peringatan hari kelahiran adeku yang satu-satunya.

Pada hari ini di SMA Negeri 8 Samarinda, sekolahku, mengadakan acara lomba fashion show kebaya, lomba masak, dan turnamen Yu-Gi-Oh (untuk segelintir orang :D ha ha). Kesan pertama yang ku dapat saat aku bangun hari ini adalah "suram". Mungkin karena faktor cuaca yang mendung buatku berpikir demikian. Saat sampai di sekolah, kesan suram pun berlanjut. Aku kira acara hari ini akan meriah gimana gitu, ternyata acaranya cukup bisa membuatku nguap berlaki-laki. Baiklah, cerita membosankan acara ini dilewati saja.


Aku ingin membahas apa saja yang ku lakukan di sekolah saja sepanjang hari ini. Awalnya niat ke sekolah sih emang bukan untuk menikmati acara yang ada, tapi mau bermain kartu Yu-Gi-Oh ampe puas sekaligus mencoba deck terbaru salah satu sahabat yang lumayan dewa. Dan aku bersama 3 sahabatku lainnya yang tergabung dalam grup BDS melakukan duel ampe mbelenger. Aku hanya 3 kali maen menggunakan deckku sendiri, dan hasilnya aku 2 kali kalah dan 1 kali menang kemudian tak bisa lanjut karena fisik down. :D

Ini ada sedikit foto-foto kenang-kenangan kemaren. :)

member BDS yang aktif di dunia nyata :D
bareng agan Sukron yang pengen juga maen Yugi tapi ngak ngerti :D

Yap, itu saja untuk even kali ini. Aku masih menyesal karena ngak ada ngambil gambar bersama anggota TLT dengan pakaian batik ini. Sekian dan terima kasih udah mau melihat blog saya.

Cheerio!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar