June 3rd, 2012

Hah, sudah lama sekali rasanya tidak mengisi blog ini, jadi terbelangkai deh. Yah, selain karena akhir-akhir ini otakku blank untuk mencari bahan untuk mengisi dan mengayomi blog ini, otakku juga terbagi untuk memikirkan bagaimana caranya masuk kuliah. Maksudku tesnya ini, aku hanya punya kesempatan kurang dari 40% untuk bisa diterima. Terdengar mustahil memang, tapi yah begitulah kehidupan, terkadang kita harus bisa menembus yang mustahil itu.

Aku mau bercerita sedikit tentang akhir-akhir ini. Beberapa minggu ini banyak sekali even penting yang terjadi, bisa dibilang mungkin even-even terakhirku di SMA. Salah satu yang paling berkesan adalah saat wisuda kemaren, anggapannya itulah acara prom untuk SMA kami, karena hari ini bagaikan "forever day", satu hari  di SMA yang untuk dikenang selamanya. Cerita lengkapnya nanti akan ku post tersendiri. ^^

Hari ini menurutku spesial, mengingat tanggalnya bagus, 3 6 12, walaupun seharian rasanya bosan banget di rumah. Yah, sesuatu itu kan akan spesial jika kita menganggapnya demikian.

Baiklah, itu aja yang ku sampaikan kesempatan kali ini. Mungkin bulan depan baru mulai nge-post lagi. Do'akan aku ya semoga sukses SNMPTN semuanya! Siapa pun yang membaca ini. :D Aku juga mendo'akan semua anak kelas XII yang lulus tahun ini bisa sukses di PT maupun di tempat kerja yang mau dimasuki, khususnya anak Smapan Samarinda angkatan 17! aamiin!

Cheerio!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "June 3rd, 2012"

Posting Komentar