Mendekati Akhir September

Tanpa terasa bulan September ini akan segera berakhir, minggu depan adalah minggu terakhir di bulan September. Terlalu banyak hal menyenangkan yang terjadi di bulan ini yang rasanya ingin sekali aku ulang, tapi apa daya hanya bisa ucapkan selamat datang kepada bulan Oktober yang nampaknya sudah tak sabar menantikan gilirannya.


Awal bulan kemaren aku ada menyinggung kalau aku berharap bisa menyimpan banyak ingatan sampai akhir hayatku, tapi sepertinya itu tidak akan terjadi karena kemarin aku baru menyadari kalau aku perlahan mulai melupakan beberapa ingatanku di masa lalu. Jadi bagi teman-teman dan orang-orang terdekatku, harap maklum saja misalnya aku akan melupakan sesuatu entah itu kenangan bersama kalian atau mungkin bahkan melupakan kalian. Ingin sekali rasanya memperbaiki ingatan yang mulai rusak ini. Kalian tahu, salah satu penyebab orang jadi pelupa itu adalah kurang tidur. Kurasa itu cukup menjelaskan situasiku. Aku terbiasa untuk tidur di atas jam 1 malam. Huppa~

Beralih dari semua yang tidak menyenangkan dari sistem ingatanku itu, bulan ini aku senang sekali rasanya bisa kembali bicara dengan seorang teman lama yang aku temui di jalan. Aku kira aku tidak akan punya keberanian untuk kembali bicara padanya, tapi akhirnya bisa juga aku melakukannya. Walau hanya sebentar, tapi aku cukup terharu mendengar kata-katanya. Intinya dari pembicaraan kami yang aku simpulkan adalah "manusia tak akan pernah tahu takdir apa yang akan menunggu di depannya, jalani saja hidup dengan ikhlas biarkan Allah yang menilai seberapa besar usaha kita." :)

Di bulan nan indah ini pula aku merasa senang sekali akhirnya bisa kembali berkumpul dengan para sahabatku di TLT. Berbagi cerita bersama mereka adalah yang sangat aku nanti di beberapa minggu terakhir dalam hidupku.

Hah, aku jadi jarang menyempatkan diri untuk mengisi blog ini dengan hal seru lagi selain cerita tentang kehidupan pribadiku seperti ini. Sebenarnya ingin membuat beberapa review lagi, tapi kuliah membuat pikiranku sedikit terbagi, dan juga sulit untuk konsentrasi mencari ide. Sampai sekarang aku bahkan belum punya ide untuk mengganti bannerku. Tapi aku senang akhirnya bisa mengajak Twitter kembali bergabung bersama blogku dan juga Instagram, salah satu aplikasi yang sangan aku suka bulan ini.

Baiklah, itu saja sih yang ingin aku bagi, buat menuh-menuhin blog aja sih niatnya daripada sepi gak ada postingan baru. Maaf kalau postingan ini tidak berkenan di hati anda siapa pun yang membaca. Sampai jumpa!
Cheerio!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar