Akhir Pekan Minggu Ini, 18 November

Minggu yang terasa begitu singkat, mungkin karena libur panjang menghiasi minggu ini. Tahun baru islam benar-benar membagikan kebahagiaan untuk semua orang yang jenuh akan kehidupannya akhir-akhir ini, aku bisa melihat itu. Bagiku tahun baru islam kali ini cukup berkesan karena pada perayaan pergantiannya aku mengadakan acara bersama seluruh mahasiswa dari TeKim. Bagaikan campus party, menarik meskipun banyak acara terlewat karena kacaunya jadwal acara.

Minggu ini aku diliputi akan bayang-bayang tugas yang semakin menumpuk. Entah apakan bisa aku menyelesaikan semuanya hari ini, tapi pastinya harus bisa karena cukup banyak yang bergantung padaku.

Akhir pekan kemarin juga banyak menyelesaikan masalah bersama TLT, hidup jadi terasa ringan sekali setelah bersama para sahabatku itu. Benar-benar setiap detik yang rasanya sangat bermakna untukku. Berharap tetap bisa melakukan itu setiap akhir pekan meskipun hanya sampai akhir bulan November kami hanya akan tinggal bertiga.

Hari Kamis kemarin aku habiskan juga dengan mengadakan turnamen Yu-Gi-Oh! di SMAku tercinta. Meskipun aku harus puas menerima posisi 5 dari 7 peserta, tapi rasanya senang sekali! Puas bisa berjuang bersama para prajurit Blackwingku.

Aku berharap minggu depan akan lebih seru lagi, walaupun aku tahu pasti akan menjenuhkan menjalani kehidupan di kampus.

Bagaimana dengan akhir pekan kalian? Aku berharap lebih seru dari yang aku alami, pastinya. (งˆヮˆ)ง


Ok, sekian. :)
Cheerio!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar