Jam 2

Hah~aku baru saja pulang dari bergalau ria bersama 2 anggota TLT lain. Menyenangkan rasanya bisa tetap berkumpul bersama mereka meskipun sekarang sudah tidak 1 sekolah bersama. Ingin rasanya membali ke masa SMA bersama mereka semua. :)

Malam ini menghabiskan waktu sejenak bersama Giselleku untuk kembali mengisi blog pribadiku ini. Hanya sekedar memuaskan keinginan untuk menulis sih sebenarnya dari pada berniat untuk menulis hal yang berguna. Sekalian juga menghabiskan paket internet gratisku yang nampaknya tidak berkurang.

Sedikit tentang malam ini, aku bernostalgia sedikit tentang satu kisah di SMA setelah melihat 1 foto manis. Bersama lagu dari Ikimono Gakari rasanya malam ini sempurna sekali. Aku sekarang sedang duduk di depan air putih yang akan aku teguk sepanjang penulisan artikel ini. Tanpa terasa sudah berlalu cukup lama, rasanya baru kemaren aku siap-siap untuk Ujian Nasional. ヾ(≧∇≦*)ゝ

Hari ini, tepatnya siang nanti aku akan menyanyikan lagu the Script - the Man Who Can't Be Move saat mata kuliah Bahasa Inggris. Sangat berharap ibunya nanti tidak melontarkan pertanyaan-pertanyaan mematikan yang bikin aku speechless. Entah mengapa dari sekian banyak lagu aku malah memilih lagu itu. Tapi kata-katanya di lagu itu agak ringan sih maka aku pilih. Yah—semoga bisa memberikan yang terbaik aja nanti, aamiin.


Baiklah—mungkin sebaiknya aku mulai mengerjakan tugas Fisika Dasarku yang terlantar. ╮( ̄▽ ̄")╭
Cheerio!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jam 2"

Posting Komentar