Jikustik — Pandangi Langit Malam Ini

Berjumpa lagi! :)
Bertepatan dengan hari kelahiran salah satu insan terbaik di dunia, nabi Muhammad SAW... kali ini aku mau berbagi tentang satu lagu dari masa kecilku yang bermakna banget bahkan hingga saat ini aku merasakan sendiri keadaannya. Liriknya dalem banget meskipun lantunan musiknya terkesan jadul banget untuk telinga-telinga jaman sekarang, tapi di mataku Jikustik masih tetap keren banget! Meskipun sekarang Jikustik sudah ganti vokalis sih. Bagi kalian yang belum pernah denger, tapi menurutku semua orang Indonesia pasti tau lagu ini kok, soalnya kan terkenal banget lagunya, bisa dilihat clipnya di bawah ini... :)


Sudah lihat? Bagaimana? Yah—kalau sedang tidak mengalami keadaan lagu ini mungkin biasa aja. Bagusnya lagu ini di dengerin pas lagi kangen seseorang di sana, kalau gak kamu pas lagi punya seseorang yang kangen banget ama kamu. hehe Jangan melihatku. (yang ngeliatin juga siapa?) Baiklah, Ini dia liriknya...

-----------------------------------------------------oOo-----------------------------------------------------

Putri, jangan menangis
Hapus air mata di wajah cantikmu
Putri, kepergianku tak akan lama
Tahan rindumu
Putri, seandainya saja kubisa menghentikan waktu
Kuhentikan waktu

Bila kau rindukan aku putri,
Coba kau pandangi langit malam ini
Bila itu tak cukup mengganti
Cobalah kau hirup udara pagi, aku di situ

Mungkin dengan perpisahan
Kita kan mengerti arti pertemuan
Putri, percaya padaku
lni hanya likuan hidup yang pasti berakhir

Bila kau rindukan aku putri,
Coba kau pandangi langit malam ini
Bila itu tak cukup mengganti
Cobalah kau hirup udara pagi, aku di situ

Putri, seandainya saja
Kubisa, menghentikan waktu
Kuhentikan waktu

Bila kau rindukan aku putri,
Coba kau pandangi langit malam ini
Bila itu tak cukup mengganti
Cobalah kau hirup udara pagi

Bila kau rindukan aku putri,
Coba kau pandangi langit malam ini
Bila itu tak cukup mengganti
Cobalah kau hirup udara pagi, aku di situ

-----------------------------------------------------oOo-----------------------------------------------------

Ingat banget dulu waktu masih kecil sering banget nyanyikan lagu ini sendirian di bawah pepohonan yang rindang. Tapi waktu itu aku belum mengerti apa itu rindu, apa itu cinta, hanya menyanyikannya aku sudah merasa bahagia. haha Aneh..


Yap—demikian untuk postingan kali ini, semoga.. hm bingung dah semoga apa? haha
Cheerio!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar