Mini Comic: Nembak Cewe

Halo semua!!! Berjumpa lagi setelah 2 minggu saya tidak mengisi blog ini. Selain lagi gak ada ide, jaringan yang mulai gangguan juga menjadi salh satu alasan saya tidak mengisi blog ini. hehe Terkutuklah kau jaringan! Щ(°Д°Щ) *marah-marah sendiri* Bagaimana kabar kalian? Semoga kalian juga sama baiknya dengan keadaanku, aku berharap lebih baik karena aku sendiri terlihat menyedihkan saat ini. *mojok di ujung ruangan yang gelap*

Hari ini aku iseng-iseng lagi untuk membuat komik mini. Sebenarnya ide cerita ini sudah ada sejak lama, cuman yah baru kesampaian bikinnya tadi siang. Aku ada bikin 2 sih hari ini, cuman yah biar aku gak kehabisan bahan postingan jadi satu per satu aja aku uploadnya. hehe

Baiklah, langsung saja ini dia komiknya...


haha
Bagaimana?
Yap, sederhana, mungkin terlalu singkat, aku mengerti. Semoga terhibur, hehe
Cheerio!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar