My First Meme Comic

Halo, semuanya! Bagaimana kabarnya? Pastinya baik-baik aja, kalau tidak baik pasti gak baca tulisan ini. -___-

Di malam yang sesunyi ini, aku sendiri tak ada yang menemani.. *lho? kok malah nyanyi. Malam minggu kali ini memang rasanya sepi banget, entah orang-orang pada jalan dan pergi ke mana. Tapi rasanya semua sepi itu akan sirna saat mengingat orang-orang yang kita cinta, rasa hati yang berbunga rasanya sudah terlalu bahagia untuk hapuskan kesendirian. :)

Malam ini karena kebetulan aku kurang kerjaan di rumah, aku memutuskan untuk iseng ikut-ikut bikin meme comic juga kaya orang-orang. Dan hasilnya... sederhana saja. Aku butuh pendapat kalian sebenarnya, jadi kalau ada komentar atau uneg-uneg apapun bisa kalian tuliskan di komentar. :D

Ini dia meme comic yang aku bikin malam ini...


ahahahaha
Bagaimana? Terlalu singkat ya? Ya—aku juga merasa begitu. Sebenarnya tadi pengen bikin 2, tapi satunya gak terlalu lucu menurutku, jadi dibatalin aja. hehe

Semoga anda terhibur, terima kasih,
Cheerio!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar