Gigi — 11 Januari

Halo..
Aku menengok jam dinding pada ruang tamu rumahku saat ini sedang menunjukkan pukul 01.40, apa ini sudah pagi? haha Enggan sekali memejamkan mata malam ini. Satu lagu menghiasi sepanjang subuhku kali ini, sebuah tembang lawas dari band legendaris Gigi berjudul 11 Januari. Pastinya kalian orang Indonesia sudah pernah mendengar lagu satu ini, soalnya dulu sempat terkenal banget.  Selain enak untuk didenger, makna lagu ini juga dalem banget. Kalo emang belum pernah denger, bisa liat aja nih videonya. Aku tidak menemukan klip aslinya, sepertinya sudah dihapus, jadi video livenya aja deh. hehe Ini dia...


Jujur saja, bahkan aku sendiri belum menonton video di atas, maklum koneksi di rumah saya agak terbatas, males. XD

Langsung liat liriknya aja deh...

-----------------------------------------------------oOo-----------------------------------------------------



Sebelas januari bertemu
Menjalani kisah cinta ini
Naluri berkata engkaulah milikku

Bahagia selalu dimiliki
Bertahun menjalani bersamamu
Kunyatakan bahwa engkaulah jiwaku

Akulah penjagamu
Akulah pelindungmu
Akulah pendampingmu
Di setiap langkah - langkahmu

Pernahku menyakiti hatimu
Pernah kau melupakan janji ini
Semua karena kita ini manusia

Akulah penjagamu
Akulah pelindungmu
Akulah pendampingmu
Di setiap langkah - langkahmu

Kau bawa diriku
Ke dalam hidupmu
Kau basuh diriku
Dengan rasa sayang

Senyummu juga sedihmu
Adalah hidupku
Kau sentuh cintaku
Dengan lembut, dengan sejuta warna


Kau bawa diriku
Ke dalam hidupmu
Kau basuh diriku
Dengan rasa sayang

Senyummu juga sedihmu
Adalah hidupku
Kau sentuh cintaku
Dengan lembut dengan sejuta warna
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pengen banget menyanyikan lagu ini untuk seseorang yang spesial dalam hidupku suatu saat nanti kalau diberi kesempatan ama Allah. :)

Meskipun lirik awalnya menyatakan bahwa lagu ini hanya kerennya untuk pasangan yang bertemu pada 11 Januari, tapi bagian yang aku fokuskan bener itu ya yang aku bold itu. ^^ Bahagia banget untuk beberapa bulan terakhir ini. Kalian tau rasanya saat memiliki sesuatu yang pantas untuk diperjuangkan? Ya—bahagia itu yang aku rasakan saat ini, makanya lagu ini rasanya cocok banget.

Baiklah, sekian dulu curcolnya, hahaha
Cheerio!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar