Anohana the Movie Trailer

Yo! Apa kalian pernah mengalami sulit tertidur? Khususnya pada malam hari? Seperti yang aku alami malam ini. (x_x) Rasanya tidak menyenangkan. Tapi tahukah kamu? Beberapa orang percaya bahwa masalah kesulitan tidur itu terjadi karena kita sedang terjaga di dalam mimpi seseorang. Pendapat itu juga kalau tidak salah berdasarkan oleh riset yang dilakukan oleh sekelompok orang peneliti mimpi di Universitas di Amerika. Awalnya agak janggal juga waktu pertama kali mendengar teori itu, tapi setelah aku mengalaminya sendiri, sekarang aku sedikit percaya. Pernah waktu itu aku sulit tidur, ternyata keesokan harinya ada seseorang yang memberitahuku kalau aku hadir di dalam mimpinya semalam. Keren.




Baiklah—itu sedikit melenceng dari topik. Daripada malam ini aku gak ada kerjaan, jadi aku akan berbagi saja apa yang aku temukan hari ini, eh, kemarin. Saat aku dengan randomnya menjelajahi YouTube, aku menemukan video ini, dan aku senaaang sekali! Kalau kalian sudah membaca postinganku yang sebelumnya tentang anime Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai, maka kalian akan tidak asing melihat trailer ini. Yap—ini adalah trailer film anime itu, judulnya Anohana the Movie.

Melihat trailernya sepertinya seru banget. Karena ini versi film, tentunya grafiknya nanti akan lebih bagus daripada versi animenya! Aku jadi gak sabar banget pengen nonton filmnya!!! Tapi, sepertinya ceritanya akan sedikit berbeda. Keluarnya tanggal 31 Agustus nanti, tapi sepertinya aku baru bisa menontonnya tahun depan, mengingat semester 3 aku akan bergelut dengan gilanya kuliah. =="


Ok, kalian musti nonton nih film. hehe
Semoga bermanfaat,
Cheerio!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anohana the Movie Trailer"

Posting Komentar