Brand New December!!!

Akhirnya bisa kembali dengan bulan yang menurutku salah satu bulan terbaik dalam setahun. Hari ini bertepatan dengan hari HIV AIDS sedunia, juga bertepatan dengan hari lahir seorang sahabatku yang super duper unik. hehe

Hari ini benar-benar hari yang segar, mengapa? Entahlah, aku merasa begitu. Mungkin karena melihat angka 1 di kalender. Pastinya hari ini juga merupakan hari bahagia bagi para pekerja di luar sana yang sudah lama menantikan gaji.

Bulan ini aku akan menghadapi ujian akhir semester yang nampak begitu menakutkan. Semua mahasiswa tentunya tahu apa yang sedang aku rasakan saat ini, tapi bayangkan saja jika semua nilai yang kau miliki dalam satu semester dipertaruhkan dalam 1 minggu penuh ujian. Benar-benar harus berusaha ekstra untuk bisa mendapatkan nilai di atas rata-rata atau setidaknya IP yang tidak lebih rendah dari 3.

Ingin sekali menulis review anime yang baru saja selesai aku tonton minggu ini, Kokoro Connect. Tapi komputer rusakku benar-benar banyak menyita konsentrasiku jika aku belum menyelesaikan perbaikannya. Sedikit tips untuk para pengguna komputer, sepertinya nanti aku akan membahas sedikit tentang Hiren Boot. Pengalaman pertamaku menggunakan kaset ajaib tersebut untuk memperbaiki laptopku.

Akhir-akhir ini aku lagi senang banget nonton anime The Squid Girl yang ditayangkan di Animax. Satu lagi anime yang benar-benar bisa membuatku tertawa sampai sakit perut dibuatnya. Animenya kocak banget, bercerita tentang seorang gadis bernama Ika Musume yang merupakan seorang utusan dari laut untuk menaklukkan manusia yang tidak lagi menghargai laut. Dia memiliki kekuatan cumi-cumi, jadi rambutnya berlaku sebagai tentakel. wkwk Lucu banget deh pokoknya, bagaimana akhirnya dia berakhir dengan bekerja di sebuah restoran pinggir pantai.

Baiklah, demikian untuk tulisan kali ini. See u again soon.
Cheerio!!!

3 komentar: