3 Agustus 2014

Halo para makhluk bumi!

Akhirnya sekarang aku memasuki bulan terakhir di liburan panjangku. Aku berharap bisa segera kuliah sih, karena selama liburan aku juga tidak terlalu punya banyak kegiatan yang berarti. Aku berharap bisa segera kuliah dan segera lulus!!

Tapi bulan ini sepertinya akan menjadi bulan yang cukup berkesan selama liburanku, karena bulan ini rencananya aku akan melakukan perjalanan keluar kota. Walaupun beberapa hari yang lalu aku sudah keluar kota juga bersama keluarga, tapi sepertinya bukan itu akhir bagiku. Di rumah cuman tinggal aku saja yang masih liburan.

Saat aku mengatakan kalau tidak ada kegiatan berarti yang aku lakukan selama liburan ini, itu memang benar. Tapi begitu melakukan sesuatu, biasanya aku langsung melakukan sesuatu yang berat dan melelahkan maupun merepotkan. Hehe Saat menulis postingan ini saja badanku rasanya remuk, kelelahan setelah ke jalan bersama keluarga besar kemarin masih terasa bahkan sampai sekarang. Tidak kebayang misalnya aku melakukan perjalanan yang lebih jauh nanti.



Ini hari minggu yang cukup menyenangkan, meskipun sebagian besar waktu aku habiskan dengan tidur sih. Tapi hari ini banyak membuatku menyadari banyak hal dan itu tidak sia-sia. Meskipun terlihat begitu statis, tapi sebenarnya aku sering bergerak, meskipun tidak terlihat secara fisik.

Hari ini aku begitu tergila-gila mendengarkan lagunya mas Justin Timberlake yang berjudul Mirrors. Entah mengapa rasanya lagu ini ngena dan sesuai banget sama yang aku rasakan saat ini. Seperti sedang berdiri di depan cermin, aku tidak bisa melihat siapa-siapa kecuali diriku sendiri, Hanya bayanganku sendiri yang menatap balik padaku. Apa kalian sudah pernah dengerin lagunya? Lagunya OK banget dan musiknya juga seasik plus sekeren liriknya.



Browsing browsing hari ini juga aku menemukan satu gambar lucu ini. Meskipun radikal gitu, tapi lucu. Hehe



Ok dah kalau begitu, sampai berjumpa pada postingan berikutnya~
Btw, hari ini adalah tanggal 3. hemm~ aku sebenarnya baru sadar itu. Keren♪ XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar