12 September 2014


Akhirnya sampai di hari Jumat ke-2 di bulan yang bagus ini. Saat masih SMA aku senang sekali dengan hari Jumat, karena aku selalu merasa beruntung, aku menyebutnya keajaiban Jumat.

Seperti yang pernah aku katakan sebelumnya, kalau rasa sedih itu perlu, aku baru saja mempraktekkan kata-kataku itu hari ini. Lihat gambar di atas, itu adalah karya hasil ungkapan tentang apa yang aku rasakan tentang kesedihanku. Benar-benar enak membuat karya saat kau merasakan sebuah perasaan yang kuat di dalam dirimu. Sejak SMA aku mempunyai kebiasaan seperti itu, tapi aku rasa semua orang yang membuat karya besar juga begitu. Itulah, reader, penting untuk melakukan sesuatu itu dengan sepenuh hati. Jika setengah hati, maka lebih baik tidak dilakukan. Karena kebahagiaan sejati menurutku datangnya dari rasa sepenuh hati, bahagia sepenuhnya.


Hanya ingin memposting gambar karyaku malam ini sih. Aku menyelesaikan gambar itu dalam 2 jam. Aku rasa itu waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan karya sederhana seperti itu. Masih harus banyak belajar. Garis yang aku buat pun masih terkesan kasar.

Aku memberi judul gambarku itu dengan "fake smile". Gambar itu juga terinspirasi dari seorang wanita yang aku kenal, yang suka sekali membohongi perasaannya. Menurutku sih lebih baik jika perasaan itu dibiarkan meluap, karena perasaan terpendam benat-benar membuat frustasi. Tapi beberapa orang hobi sekali untuk menyembunyikan apa yang mereka rasakan, itu menyakitkan aku rasa. Walaupun aku juga sering melakukannya sih. XD

Saat membaca-baca artikel malam ini, aku menemukan sebuah gambar menarik tentang kharateristik seseorang pria berdasarkan golongan darahnya dan aku ngakak banget melihatnya. Soalnya golongan darahku, O, kecenderungan untuk memilih pasangannya aneh banget. Coba deh liat.


Entah itu benar atau tidak, hanya Allah dan aku sendiri yang tahu. HAHAHA

Yep, sekian dulu. Sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar