Hari Penyembelihan

Halo! Selamat hari raya Idul Adha semua!

Hari ini adalah harinya para sapi dan kambing yang beruntung itu. Rasanya sudah lama sekali aku tidak menyaksikan penyembelihan, tahun ini pun aku absen untuk melihatnya.

Sekali lagi lebaran rasanya sepi sekali tahun ini, tidak terasa seperti lebaran. Mungkin juga karena adanya faktor lebaran beda hari. Sama seperti Idul Fitri beberapa tahun lalu yang berbeda juga. Membuat lebaran jadi terbagi 2, makanya sepi.


Satu lagi hal yang membuat lebaran hari ini tidak seperti lebaran, karena besok tidak libur. Padahal biasanya kalau lebaran ada dikasih waktu untuk cuti, beruntungnya kampusku tidak, jadi besok aku sudah kuliah. (x_x)

Btw ini adalah postingan perdana bulan Oktober. Ah~gak terasa banget sudah bulan Oktober. Aku merasa semester 5 ini akan berakhir bahkan tanpa aku sadari. Tak terasa semester depan sudah harus magang. Teman-teman sudah sibuk menentukan tempat magang semua.

Setiap bulan Oktober ini, aku biasanya mendengarkan lagu-lagu Lyla band. Entah mengapa terasa benar mendengarkan lagu-lagu mereka di bulan ini.

Untuk bulan ini ada 2 judul anime yang sepertinya akan aku selesaikan, yah~semoga saja aku bisa segera selesai menyaksikannya dan menulis reviewnya mengingat sekarang tugas mulai menghujani secara bertubi-tubi.

Sebagai penutup untuk postingan hari ini, ada beberapa gambar lucu nih yang aku dapatkan dari internet. hehe



Khusus untuk gambar yang terakhir itu ngenes banget rasanya. hahaha 'Ku kurbankan dia jadi milik orang lain'. XD

Oh iya, tentang gambar orang di atas, itu adalah karya perdanaku menggambar di Android. Karena kemaren gagal menggunakan stylus, aku pun menggambar menggunakan jari secara manual, itulah hasilnya.

See ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Penyembelihan"

Posting Komentar