Kuliah yang Sebenarnya

Selamat pagi!
Tidak terasa sudah hari Kamis aja. Tapi akhir pekanku sepertinya akan lebih panjang minggu dibandingkan dengan minggu-minggu sebelumnya. Kalau biasanya hari Jumat aku sudah libur, namun untuk minggu ini sampai Sabtu pun aku masih saja kuliah. Suram. Begitu banyak jadwal yang menumpuk di akhir pekan, makanya semua ini terjadi.

Padahal rencananya akhir pekan mau aku pakai untuk bersantai dan mengurus blog lagi, tapi ternyata malah kuliah. Semua rencana akhir pekan pun kacau balau. Tapi tidak apa-apa, masih ada minggu berikutnya kan? haha

Banyak teman-teman seperjuanganku di Teknik Kimia yang sudah mulai berpikir kalau mereka salah masuk jurusan. Bulan ini memang bisa dikatakan bulan yang cukup berat untuk jurusanku karena pada akhirnya kami mulai memasuki mata kuliah Teknik Kimia. Jika semester 1 sampai 4 kemarin kami hanya belajar tentang mareri dasar, maka saatnya digunakan di semester ini semua dasar itu. Tidak mudah juga jika sudah terbiasa hanya menggunakan materi dasar tanpa penerapan.

Dulu juga aku pernah merasa salah jurusan begitu. Namun kemudian setelah aku mengingat kembali apa tujuanku untuk masuk Teknik Kimia dibandingkan masuk jurusan yang aku suka, aku pun kembali bersemangat menjalaninya. Bagi kalian juga mungkin mengalaminya, mempunyai satu tujuan utama menurutku ampuh untuk kembalikan semangat.

Walaupun dikerjar-kejar jadwal, kerjaan dan tugas dosen, tapi aku alhamdulillah berhasil menyelesaikan 1 anime minggu ini, berjudul Midori no Hibi (atau dalam versi internasionalnya berjudul Midori's Day). Anime yang kocak dan sedih. Awalnya cuma iseng aja padahal menyaksikan episode 1-nya saat waktu senggang di kampus, dan ternyata malah keterusan sampai ending saat sudah di rumah. Aku berencana untuk menulis reviewnya segera setelah aku cukup senggang dengan semua tekanan kuliah. hehe

Minggu ini aku sedang senang banget sama warna hijau entah mengapa. Aku merasa ini adalah warna yang aku lupakan dalam hidup. Jarang sekali aku berpikir untuk memakai warna hijau. Semua itu aku pikirkan tepat setelah aku melihat satu karya luar biasa ini..


Takjub sekali setelah aku melihatnya. Aku pun berpikir untuk mengganti tema blogku nanti dengan warna hijau, hmm tapi yang agak kebiruan gitu. hehe Banyak sekali yang ingin aku lakukan, tapi tak kuasa melaksanakannya segera. Semoga saja nanti sempat. Bosan juga tema blognya biru terus.

Ok, begitu aja dulu. Nanti lagi deh. :)
See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar