Cuaca Galau Samarinda

Happy Monday! Seandainya aku bisa mengatakan demikian. haha

Benar-benar awal yang buruk untuk memulai minggu ini, hari yang lumayan tidak baik untukku. Tapi alhamdulillah masih diberi keselamatan hingga saat ini.


Sepertinya minggu ini akan menjadi minggu yang berat mengingat sekarang sedang gencar-gencarnya setiap mata kuliah mengadakan UTS. Minggu yang berat juga apa lagi jika tidak bisa menolehkan kepada secara normal sepertiku. hehe Karena kebanyakan memaksakan untuk menegakkan kepala kemarin, sekarang leherku jadi sakit.

Ada satu kejadian yang begitu menyebalkan terjadi hari ini, dan itu terjadi saat aku berangkat kuliah tadi pagi. Pagi ini benar-benar olahraga jantung untukku, karena hari ini aku ada ujian jam 11. Bagian terburuknya terjadi ketika aku kesiangan, baru bangun jam 10:20, dan dari rumah ke kampus aku membutuhkan waktu sekitar 35 menit lebih. Saat aku terbangun itu, cuaca sedang hujan lebat. Ibuku pun sampai menyuruhku untuk membolos saja karena hujan ini, tapi kerena aku ada ujian jadi aku bela-belain aja untuk tetap berangkat kuliah sambil memakai jas hujanku. Kejadian menyebalkannya pun terjadi ketika aku sampai di kota, ternyata cuaca di sana panas. -____- Aku pun menjadi satu-satunya pengendara yang memakai jas hujan. Tanpa aku sadari aku sudah menjadi perhatian orang-orang yang lewat.


Inilah risiko memiliki rumah yang begitu jauh dari kampus. Aku tahu seharusnya aku nge-kost saja biar dekat. Jarak 11 km sepertinya memang batasan untuk iklim yang berbeda-beda. Sungguh unik memang kota Samarinda ini. Tidak hanya sekali, tapi ini sudah sering terjadi dan aku alami.

Akhir-akhir ini aku jadi sering nonton anime Nodame Cantabile. Satu anime legendaris yang dari dulu pengen banget nonton dan alhamdulillah baru kesampaian nonton dari episode 1 hari Minggu kemarin. Animenya seru banget dan aku suka sekali dengan tokoh utama wanitanya, Nodame (Megumi Noda). Mungkin bulan depan aku bisa menulis reviewnya, mengingat aku hanya bisa menontonnya hanya sekitar 2 episode per hari di tengah kesibukan kuliah.

mba Eri Kitamura
Minggu ini aku juga jadi sering menyaksikan clip musiknya miliknya mba Saaya Mizuno dan juga mba Eri Kitamura. Cukup menggemaskan bisa melihat mereka berdua. haha Mba Mizuno clipnya sudah pernah aku cantumkan di anime review-nya Kaichou wa Maid-sama.

Seperti minggu-minggu sebelumnya, minggu ini pun aku banyak menghabiskan waktu untuk memainkan game Cookie Run. Aku akan memainkan game ini setidaknya aku bisa mencapai rekor 20.000.000 hehe

Kabar sedih datang minggu kemarin, saat aku mengetahui bahwa manga Naruto sudah resmi tamat. huhuhu Sedih, aku bahkan belum membacanya dan aku tidak akan membacanya kecuali aku sudah membeli komiknya langsung. Rasanya tidak sabar tapi aku perlu sabar. Dan ending movie-nya nanti bulan Desember keluarnya, aku berharap sih filmnya bakalan nampil di bioskop Samarinda.

Baiklah, sekian dulu deh untuk postingan kali ini. Oh iya, aku baru saja menyelesaikan 1 anime hari Jumat kemarin dan aku akan menulis reviewnya nanti. hehe Gara-gara begitu terlena oleh Nodame, sampai aku melewatkan anime itu. Ini dia gambar animenya. Coming soon!


Ok, sampai jumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar