Tenang Tanpa Tugas, For Now

Ini benar-benar hari minggu yang tenang. Aku bisa berkata demikian karena memang yah seharian yang aku lakukan hanyalah beristirahat melakukan penyembuhan total mengingat beberapa hari yang lalu aku baru saja sekarat karena penyakit. Cuaca hari ini benar-benar tidak menentu, meskipun ramalan cauca tetap mengatakan hujan, tapi tetap saja rasanya panas sekali di dalam kamarku. Bayangkan, di dalam kamar yang rapat aja panas, apa lagi kalau di luar. Untung aku tidak ada keluar rumah hari ini. hehe

Tidak ada keluar rumah hari ini, awalnya aku berpikir begitu, tapi akhirnya aku memutuskan untuk keluar juga. Biasanya aku enggan sekali untuk keluar rumah jika hanya untuk 1 tujuan, kecuali 1 tujuan itu benar-benar bersifat wajib, misalnya kuliah. Jadi misalnya alasanku keluar hanya untuk belanja, biasanya aku akan mengurungkan niatku, aku butuh 1 alasan lagi untuk bisa bergerak keluar, misalnya mengambil uang di ATM. hehe Aku membentuk prinsip hidup seperti itu karena aku selalu tidak rela menggunakan bensin hanya untuk hal yang bisa rangkum. Mari kita hemat energi untuk anak cucu kita di masa depan! Jangan egois hanya memikirkan kau bisa senang di masa ini, tapi pikirkan juga bagaimana kau bisa menyenangkan orang di masa mendatang.


Dan aku keluar melam ini untuk mengisi bensinku dan memotong rambutku yang sudah offside. Karena kebetulan tempat potong rambut langgananku berdekatan dengan pom bensin yang buka 24 jam, mengingat aku keluarnya sudah malam banget, aku terlalu asik dengan tulisanku.

Mengingat apa saja yang aku lakukan sejak liburan hari Jumat kemarin, aku banyak melakukan hal bersama teman-temanku. Meskipun tidak ada yang terlalu spesial, tapi menyenangkan bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang. Aku sudah terlalu sering menghabiskan waktu sendiri, membuatku terkadang lupa dengan bersosialisasi.

Sekarang aku jadi suka sekali dengan sepak bola. Meskipun suka di sini hanya sekedar suka, suka menyaksikan dan mengidolakan suatu tim, tapi menurutku itu sudah bisa dibilang suka kan. Karena aku sudah berhenti bermain bola semenjak SMP, karena trauma, wajahku selalu jadi sasaran tembak orang-orang. (-_-) Aku suka sekali dengan tim dari Inggris; Manchester City, tim dari Jerman; Borussia Dortmund dan tim dari Spanyol; Real Madrid. hehe Banyak. Biarlah orang bilang aku fans karbitan, tapi aku suka tim dari ketiga negara berbeda itu. Tapi sampai sekarang aku belum bisa menyaksikan mereka semua saling bertemu di liga sunggughan. Aku juga sekarang jadi sering ikut main PES bersama teman-teman kampus, padahal dulu awalnya aku enggan untuk main bola meskipun hanya di game.
Senang sekali sekarang Indosat sudah punya aplikasinya sendiri di Android, Jadi mudah banget untuk mengetahui berapa sisa paket kuota yang aku miliki. Juga tidak sulit untuk mendaftarkan paket yang baru. Semuanya benar-benar jadi mudah sekarang. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan hanya satu alat. Aku rasa aku sudah merasa cukup dengan ini. :D

Terakhir, aku berharap minggu depan akan sama menyenangkan seperti minggu ini dan mungkin lebih. Aamiin! Sampai jumpa lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar