Bagaimana Aku Mengawali Minggu Tenang

Selamat liburan untuk siapa saja yang sedang libur hari ini. Khusus untukku, ini adalah hari pertamaku di minggu tenang sebelum menjalani Ujian Akhir Semester tanggal 29 nanti. Benar-benar hari yang bagus untuk mengawali liburan, cerah sekali cuaca hari ini.

Aku menulis ini setelah baru saja selesai mandi. hehe Adalah sebuah kejadian langka melihatku mandi di hari libur. wkwk Entah mengapa, terkadang aku merasa malas banget kena air. Dan aku terkadang berpikir, toh di rumah aja seharian, pastinya tidak berkeringat juga tuh. hehe

Jadwal minggu ini memang menenangkan diri sesuai namanya. Pengennya sih refreshing gitu, tapi males banget, mending membayar hutang tidur minggu kemarin. Meskipun beberapa teman ngajakin untuk keluar bersenang-senang. Hoaams..  (¯ω¯)


Semoga saja minggu ini juga akan ada menulis sebuah tulisan bagus. Beberapa hari lalu padahal aku ide, tapi sekarang ide itu sudah hilang dan aku lupa untuk menulis pengingat di HP. (_ _) Yah, semoga saja nanti aku bisa ingat.

Baiklah, sekian dulu deh untuk hari ini. hehe

See you soon. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar