Jumat Akhir Minggu Tenang

Selamat hari Jumat!! hehe Dan akhirnya minggu tenangku pun berlalu dengan tanpa terasa. Rasanya baru kemarin aku memulai istirahat panjang di minggu tenang. Rasanya butuh seminggu lagi untuk libur, karena tugas sudah mulai mengejar dan menghantui sehingga tidak menjadi minggu tenang lagi.

Seminggu ini banyak aku habiskan untuk memainkan game LINE Cookie Run. Benar-benar membuat waktuku berlalu tanpa terasa. Karena sekarang aku mainnya gak mati-mati, jadinya bisa berjam-jam main tanpa takut kehabisan nyawa sama sekali. Membuatku sampai lupa kalau ada pesan yang harus dibalas di HP. hehe


Gambar di atas adalah Cookie favoritku. Kenapa? Entahlah, suka aja. Apa lagi sebelum di mainkan, biasanya dia ngasih kaya petuah gitu. Keren pokoknya. :D


Aku lagi senang banget dengerin lagunya mba Kana Nishino, setelah tanpa sengaja kemarin aku melihat video klip terbarunya di sebuah stasiun TV swasta. Begitu mendengar ref-nya langsung jatuh cinta banget sama lagunya, juga sama mba Nishino-nya. hehe Dan setelah aku mencari tahu tentangnya, ternyata aku sudah mengenalnya sejak lama, lewat single-nya yang Best Friend dulu dan sekarang dia bertambah cantik, atau mungkin cuma aku yang kurang memperhatikan dia dulu.


Nanti mungkin aku akan menulis tentang biografinya di blog ini, jadi.. nantikan saja! :)

Sampai penghujung minggu pun aku masih belum berhasil mengingat apa yang ingin aku tulis waktu itu. Huft. Menyebalkan juga rasanya. Yah, semoga saja sebelum tahun baru nanti aku sudah bisa mengingatnya.

Niatnya padahal hari ini aku akan menghabiskan paket internetku yang masih menumpuk untuk mengoleksi semua karya mba Nishino, tapi semuanya sirna setelah aku ingat kalau hari Jumat itu banyak website yang menjalani perbaikan. Jadi, semuanya harus ditunda sampai hari Sabtu atau Minggu nanti. Semoga saja bisa sempat.

Ok, mungkin sudah saatnya aku panik dengan semua tugas. hehe Setelah sholat Jumat nanti pun aku akan memulai semuanya. SEMANGAT!

Baiklah, sampai berjumpa lagi ya. Oh iya, aku bahkan tidak sempat menyaksikan Barakamon sampai tamat di liburan ini, padahal kemaren sih niatnya mau habisin Barakamon. Ah, sudahlah, mungkin semuanya akan aku wujudkan di bulan Januari nanti.

See you soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar