Another Sleepless Night

Entah apa yang aku pikirkan sampai masih terjaga di jam ini. Hmm, ketika aku menulis ini, jam menunjukkan pukul 01:55 WITA. Walaupun biasanya aku memang tidur jam 03:00, tapi kemarin padahal aku akhirnya bisa tidur cepat, namun budayanya tidak bertahan sampai hari ini nampaknya.

Saat browsing-browsing seperti biasa, aku menemukan 1 gambar yang membuatku sedih melihatnya. Yup, gambarnya ada di samping itu, gambar sampul terakhir komik Naruto, berakhir di volume 72. Sedih juga saat melihat satu-satunya manga yang masih aku ikuti hingga sekarang harus berakhir, Naruto sudah seperti menjadi bagian dalam perjalananku hingga menuju dewasa saat ini, sumber panutan awalku dalam menggambar setelah Nobuhiro Watsuki dari jaman SD dulu.

Aku berharap Masashi Kishimoto bakalan menghasil karya hebat lagi yang tentunya tidak kalah seru dari Naruto. Aku akan sangat menantikan itu dan pastinya aku akan mengikuti setiap serinya lagi, mungkin. hehe Karena jika dalam waktu dekat karya barunya akan keluar, aku akan merasa cukup tua untuk kembali mengikutinya. Aku cukup senang dengan ending Naruto ini, meskipun masih belum tahu pasti karena ending yang sebenarnya hanya akan ditayangkan di layar lebar, tapi aku sudah melihat trailernya sedikit dan merasa takjub sekali.

Saat menulis ini, jariku rasanya masih cukup sakit karena baru saja selesai latihan main gitar lagi. Liburanku sudah tinggal sebentar lagi, pokoknya aku harus bisa saat masuk kuliah nanti, karena aku takut saat kuliah nanti aku tidak akan punya waktu lagi untuk berlatih. Semester berikutnya jadwal masih cukup penuh karena semuanya 24 SKS.

Satu lagu yang coba aku perlancar memainkannya malam ini. Ini dia lagunya kalau kalian mau tahu. Enjoy!




Aku tidak sabar untuk menunjukkan hasil latihanku di blog ini. Semoga saja tidak mengecewakan nantinya. hehe Btw, satu lagu klasik yang mau aku mainkan ini benar-benar satu lagu yang cukup berkesan semasa SMP dulu dan juga lagunya juga cukup mudah untuk dimainkan dengan gitar.

Baiklah, sekarang saatnya tidur, tapi sebelumnya mungkin aku akan makan dulu, laper banget malam-malam begini. Pasti ini ada hubungannya dengan yang dikatakan ibuku tadi kalau aku akan lapar malam-malam, ternyata beliau benar. Aku suka juga sih makan malam-malam begini, apa lagi jika ditemani Cantoon Network. Aku suka kartun-kartun yang ditayangkan malam-malam, klasik. hehe

Selamat malam semua! Have a nice dream!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar