Tahun Baru 2015

Selamat tahun baru semua!!
Semoga di tahun 2015 ini kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik daripada tahun 2014 kemarin!

hari terakhir ngampus di tahun 2014
Penguhujung tahun 2014 aku masih harus berkutat dengan tugas yang tidak kunjung berakhir. hehe Tapi alhamdulillah akhirnya bisa selesai dan menikmati malam tahun barunya.

Di awal tahun yang baru ini, aku lebih banyak menghabiskan waktu untuk tidur, karena pada akhir tahun, aku banyak sekali begadang sampai pagi. Jadi aku rasanya sisa liburku ini akan aku habiskan untuk balas dendam tidur sehingga bisa segar saat ujian hari Senin nanti.

Saat tahun baru kemarin benar-benar luar biasa! Aku banyak menghabiskan waktu bersama para sahabat baikku, mungkin terlalu banyak malah. hehe Rasanya sampai lelah dan ngantuk banget. Sampai-sampai hari Jumat kemarin aku hanya terkapar tidak berdaya. Kesenangan juga membawa efek lelah ternyata. haha

Pantai seberang benar-benar titik yang pas sekali untuk menghabiskan tahun baru, karena rasanya tidak ada tempat seperti itu di kota di mana kita bisa melihat kembang api berikut pantulannya di atas air. Keren banget pokoknya! Di bawah ini ada beberapa gabmbar hasil jepretanku di tahun baru.







Aku benar-benar bersenang-senang! Aku harap kalian semua juga begitu. :)

Tahun 2014 sudah berlalu, saatnya memikirkan resolusi untuk tahun 2015 ini, saatnya menjadi pribadi yang baru dengan tetap tidak melupakan semua pelajaran yang telah 2014 berikan. Saatnya meninggalkan semua kesedihan dan perasaan tidak perlu di tahun 2014 dan melangkah menuju kebahagiaan baru yang menanti di tahun 2015.

Ah, aku sampai sekarang pun belum menulis tentang kesimpulan tahun 2014-ku. Mungkin nanti di saat kau sudah mempunyai semangat untuk menulis lagi. Ini sudah yang terjadi jika ujian akhir berbarengan dengan liburan tahun baru, jadi gak fokus dan konsen dengan apa pun selain ujian.

Baiklah, sekian dulu tentang tahun baruku. Aku berharap aku bisa mendengar pengalaman tahun baru semua orang. Jika ingin berbagi denganku, bisa tuliskan di komentar. hehe

Sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar