Kebencian Palsu

Akhir minggu kuliah pertama! Berlalu dengan tanpa terasa dan.. em, bisa dikatakan aku cukup senang dengan minggu ini. Belum ada kuliah yang serius, baru melakukan kontrak kuliah, jadi waktu di dalam kelas tidak ada yang lebih dari 1 jam, tipikal banget.

Mulai minggu depan barulah kuliah yang sebenarnya akan di mulai. Meskipun tidak banyak dosen baru yang akan mengisi semester ini, tapi kurikulum baru benar-benar membuat tempat kuliah kami seperti baru. Sulit menjadi mahasiswa di masa peralihan kurikulum memang, mata kuliah yang tertinggal di belakang pun sekarang di semester mana letaknya.

Setelah sepanjang liburan aku memikirkan konsep baru untuk desain blog-ku, akhirnya pada hari ini aku berhasil menyelesaikannya. Untuk header sudah aku selesaikan mulai kemarin sih, hanya khusus untuk background yang aku kerjakan hari ini.

Seperti yang biasa aku lakukan, kalau kuliah selalu tidak punya kesempatan untuk menulis. Padahal cukup banyak memiliki waktu luang, tapi pasti teralihkan dan tidak konsen untuk menulis. Multi-tasking benar-benar kurang cocok dengan orang ceroboh sepertiku. hehe


anditrisia official logo
Senang sekali aku akhirnya bisa menguasai teknik halftone. Itu.. teknik untuk membuat buletan-buletan yang akhirnya mengecil dan memudar kaya gambar background blog-ku. Cukup sulit untuk menerapkan pada awalnya, tapi aku sudah berhasil menyimpan cetak birunya, jadi sewaktu-waktu jika ingin pakai lagi, tinggal copy-paste, thanks to wonderful CorelDraw, I LOVE IT!

Juga, barulah tadi malam aku akhirnya mengerti bagaimana caranya bermain UNO. Padahal udah sering banget liat teman-teman kelas memainkan ini, tapi tidak pernah tertarik untuk belajar, namun setelah tahu bagaimana serunya, aku jadi cukup ketagihan memainkannya. Kemarin malam pun aku bersama teman-teman SMP. Kemudian muncullah istilah 'permainan yang merusak pertemanan'. hahaha What a great night!

Dulu aku sempat benci dengan masa SMP-ku, tapi setelah aku mendengarkan kembali lagu-lagu yang dulu sering aku dengarkan waktu SMP dan mengulang semua kenangan yang aku punya pada masa itu, rasanya tidak terlalu buruk. Meskipun secara overall masa SMA tentunya lebih indah dibandingkan masa SMP. Khususnya lagunya Aaron Fresh yang judulnya "Spending All My Time", begitu berkesan.


Maksudku di sini adalah, sesuatu yang kita benci terkadang bukan benar-benar yang kita ingin benci jika dipikirkan sekali lagi, tapi manusia terkadang memang suka berlari dari kenyataan dan mencoba membohongi diri sendiri dengan membenci. Hanya karena masalah sepele kemudian dengan mudahnya membenci, padahal memaafkan rasanya lebih melegakan. Itu pelajaran yang aku dapatkan hari ini.

Inspirasiku sedang meledak-ledak akhir-akhir ini, itulah sebabnya cukup banyak karya yang aku hasilkan dibandingkan biasanya. Nanti aku akan mempresentasikan semuanya di blog ini. Coming soon. hehe

Pada akhirnya, aku kembali menemukan semangat dan inspirasiku sendiri. :)

Baiklah, sekian untuk postingan kali ini. Sampai jumpa sebentar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar