Pengantar Untuk Minggu Ini

Halo! Selamat berakhir pekan! Minggu yang cukup melelahkan jika kembali ke 1 minggu yang telah lalu. Banyak hal yang menguras energi baik fisik maupun mental. Tapi tidak masalah jika semuanya sudah dihadapi dengan sukses.

Dan, aku mulai berhenti untuk menyaksikan anime lagi. Aku kira setelah bertemu anime Silver Spoon kemarin aku akan menjadi rutin menyaksikan anime, juga kembalinya aku menyaksikan Naruto, membuatku berpikir untuk menyiapkan jadwal sendiri untuk menyaksikan anime setiap harinya. Ternyata tidak seperti yang aku pikirkan.

Sekarang aku malah kembali bermain Yu-Gi-Oh, setelah sekian lama vakum. Yang mendorongku kembali bermain adalah setelah aku mendapatkan 4 kartu Blackwing terbaru kemarin. Sekarang deck Blackwing yang di-support kartu-kartu baru benar-benar kuat.


Membuatku berpikir, rasanya rugi sekali jika aku meninggalkan Yu-Gi-Oh sekarang, disaat deck yang dari dulu sudah menemaniku perlahan semakin kuat. Jadi dorongan tersendiri bagiku untuk bermain lagi dan mulai mengoleksi semua kartu Blackwing sekali lagi.


Aku sudah kehabisan ide untuk menulis apa lagi, mungkin setelah ini aku akan menulis tentang music of the week seperti biasanya. Tulisan yang menurutku paling mudah.

Saat menjelajahi internet kemarin, aku menemukan 1 gambar yang sangat menyentuhku, satu gambar yang menunjukkan bahwa tolong menolong ternyata tidak hanya terjadi pada manusia, hewan pun begitu. Coba lihat ini...


So sweet sekali! Aku jadi malu sebagai manusia karena belum pernahg menolong tulus orang yang sedang sekarat seperti yang dilakukan kucing itu. Yang aku lakukan malah hanya diam saat ada yang kesusahan. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari kucing itu. Kita seharusnya manusia yang memiliki akal, bisa lebih baik lagi daripada hewan.

Oh iya, membahas sedikit tentang politik yang sekarang sedang panas-panasnya nih Indonesia, khususnya tentang pemberitaan yang tidak-tidak seputar pemerintahan sekarang. Semua hal itu membuatku ikutan panas. Selalu sakit hati mendengar pemberitaan yang isinya hanyalah menjelek-jelekkan tanpa menyentuh sedikitpun hasil positif. Orang-orang seperti itu benar-benar nyampah di Indonesia. Bagaimana negara ini bisa maju jika orang-orangnya kerjaannya hanya nyampah kaya gitu, banyak bicara tanpa melakukan tindakan nyata maupun memberikan solusi nyata.

Khusus untuk yang menjelek-jelekkan presiden Indonesia sekarang, sebaiknya lebih banyak membaca berita yang berkualitas lagi deh, biar tahu bagaimana kerja nyata sebenarnya. Salah satu berita yang aku suka adalah ini, saat presiden menyinggung soal subsidi BBM.

Aku menghabiskan Sabtu kemarin untuk menjadi panitia acara yang diadakan oleh himpunanku, yaitu acara yang membahas seputar offshore oil dan gas. Yah, seharusnya kemarin aku libur sih, tapi, mengabdikan diri untuk kegiatan juga tidak buruk, sekalian oleh raga daripada hanya diam di dalam rumah. hehe


Baiklah, sekian untuk tulisan minggu ini. Aku berharap bisa hasilkan tulisan yang sedikit lebih berguna. Sampai jumpa lagi, readers. Aku akan mencari ide dulu~ hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar