Pergantian Bulan

Tidak bisa benar-benar menikmati pergantian bulan kali ini. Tiba-tiba saja jadi punya banyak kerjaan dengan deadline di akhir bulan kemarin. Alhamdulillah sebelum kesibukan itu aku sempat menghabiskan satu anime. Aku akan segera menulis review-nya, karena hanya anime singkat 10 episode, tidak seperti Shigatsu wa Kimi no Uso kemaren yang sampai tembus 22 episode. Sampai sekarang masih terbayang-bayang dengan ending Shigatsu kemaren.


Setelah tergila-gila dengan animenya, minggu ini aku sedang tergila-gila dengan semua soundtrack dalam anime Shigatsu wa Kimi no Uso. Selalu suka dengan soundtrack dari anime musikal, selalu penuh dengan warna aransemennya.


Akibat terlalu banyak menghabiskan waktu di depan monitor dan di atas kursi, sekarang aku jadi mendapatkan penyakit baru, yaitu sakit pinggang. Rasanya aku sudah tua banget sampai punya masalah pinggang. Harus lebih memperbanyak kegiatan meluruskan punggung.

Salah satu lagu dari anime Shigatsu yang aku suka adalah lagu opening pertamanya, satu lagu dari band Goose House berjudul Hikarunara. Jadi tergila-gila setelah melihat video clip-nya. Tidak aku sangka, ternyata mereka adalah band beranggotakan 7 orang yang semuanya vokalis dan juga mainkan aransemen masing-masing sih. Selalu suka melihat band yang hampir seluruh anggotanya bisa ikutan nyanyi bareng vokalis utama.

Selain itu, aku juga suka dengan lagu ending pertamanya, lagunya Wacci berjudul Kirameki. Sama seperti Goose House, aku juga menyukai lagu ini setelah melihat video clip-nya. Cukup lucu clip-nya, menceritakan tentang seorang pria yang pacaran sama wanita zombi. Video clip-nya mengajarkan kita yang menyaksikan untuk bisa selalu menerima orang yang kita cintai, sekalipun mereka seperti zombi.


Satu event yang bisa dinikmati di malam minggu yang cukup aneh ini, itu adalah gerhana bulan yang terjadi mulai pukul 20:00 malam ini Aku tidak bisa menyaksikan sih, tapi teman-teman sudah banyak yang mengabadikannya, jadi aku rasa aku sudah bisa dibilang melihat, meskipun lewat hasil foto orang lain.

Sebagai pengganti dari absennya melihat gerhana malam ini, aku malah memilih untuk tidur lebih awal untuk menuaksikan Der Klasikel, antara Borussia Dortmund kontra Bayern Munchen. Meskipun kalah tipis, tapi masih suka sekali melihat permainan Dortmund, khususnya melihat Bender karena biasanya aku hanya memainkannya di game PES.


Satu persatu pekerjaanku sudah selesai. Sekarang aku rasa sudah bisa menikmati hari Minggu-ku dengan santai dan tentu saja, mengistirahatkan pinggangku yang sakit. hehe

Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar