Deck List: HERO Dark Law

Setelah kemarin aku sepakat dengan semua sisi diriku untuk mempertahankan Yugioh di hidupku, maka dalam bentuk nyata mulai hari ini aku akan membuat sesi baru di blog-ku dengan judul "Deck List". Di sini aku akan mencoba berbagi deck list yang sudah berhasil aku buat setelah melakukan beberapa riset dan uji coba (sudah dicoba juga di ITB dan IPB maupun badan pemerintahan berwenang lainnya #plakk).

Tujuan dari sesi ini, selain untuk bisa pamer deck yang sudah berhasil aku buat dengan hasil keringatku sendiri, tapi juga untuk sharing aja sih, siapa tau pembaca sekalian mempunyai otak yang lebih jenius serta ide yang lebih cemerlang dariku. Bisa langsung komen-komen untuk memberikan saran, boleh sekali.

Setiap orang memang terkadang membangun deck mereka berdasarkan gaya permainan apa yang mereka suka dan deck yang aku bangun kali ini pun berdasarkan dari gaya permainan yang aku suka. Meskipun aku lebih suka deck yang bermain aman, tapi deck seperti ini seru juga, penuh dengan.... gak tau, penuh dengan apa.

Untuk postingan perdana sesi ini, aku akan menyajikan pada kalian deck "HERO Dark Law" hasil built-ku sendiri kepada kalian.

Deck buatanku satu ini berfokus pada satu kartu HERO baru yang menyebalkan bernama Masked Hero Dark Law. Setiap melihat monster satu itu di arena lawan, hatiku jadi cenat-cenut, mungkin karena sebagian besar deck yang aku pakai sekarang masih cukup bergantung oleh kuburan. Dari rasa sakit yang aku rasakan setelah melawannya, sekarang aku pun mencoba menggunakannya untuk kebahagiaanku.

Berikut ini adalah deck list-nya;




Monster (9)

-Goblindbergh
-Elemental HERO Blazeman
-Elemental HERO Shadow Mist 3x
-Elemental HERO Bubbleman 2x
-Summoner Monk 2x

Spell (24)

-E Emergency Call 3x
-Magic Planter
-A Hero Lives 3x
-Raigeki
-Reinforcement of the Army 3x
-Pot of Benevolence 3x
-Mystical Space Typhoon 3x
-Book of Moon
-Mask Change 3x
-Forbidden Lance 2x
-Mask Change II

Trap (7)

-Mirror Force 2x
-Fiendish Chain 2x
-Call of the Haunted 3x

Extra (15)

-Masked HERO Anki
-Masked HERO Kamikaze
-Masked HERO Acid
-Masked HERO Koga
-Masked HERO Dark Law 3x
-Cairgorgon, Antiluminescent Knight
-Blade Armor Ninja
-Number 101: Silent Honor ARK
-Heroic Champion Excalibur
-Diamond Dire Wolf
-Gagaga Samurai
-Evilswarm Exciton Knight
-Lavalval Chain

Baiklah, inti dari deck ini adalah untuk memanggil jendral menyebalkan, Masked HERO Dark Law. Di sini aku membuat beberapa pilihan untuk melakukannya. Jadi intinya adalah kartu Mask Change bisa didapatkan ditangan, dan itu tidak mudah. Namun untungnya kartu tersebut bisa dicari jika kita berhasil special summon Elemental HERO Shadow Mist. Nah, itulah mengapa harus membawa A HERO Lives 3 biji. Walaupun harus membayar setengah LP, tapi menurutku itu sebanding setelah mendapatkan Dark Law di pihakmu.

Jadi pembangun awal permainan dari deck ini adalah untuk men-special summon Shadow Mist, entah darimanapun itu, itulah juga mengapa aku membawa Call of the Haunted 3 biji. Karena deck in nantinya adalah Mask Change gila-gilaan, tentunya akan sulit jika kehabisan Mask Change nantinya, itulah mengapa aku juga memasukkan Pot of Benevolance, satu kartu keluarga Pot yang jarang banget disentuh orang, padahal menurutku efeknya lebih bagus daripada Transmigration Prophecy. Jadi kemudian Mask Change dan kartu-kartu berguna lainnya untuk masuk kembali ke deck dan mulai lagi berubah gila-gilaan.

Ya, itu aja sih yang bisa aku jelaskan tentang deck ini, untuk kartu-kartu lainnya tentunya kalian tahu sendiri bagaimana fungsinya.

Sekian dulu, see you again next time!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deck List: HERO Dark Law"

Posting Komentar