What a Weekend!

Halo! Mari awali minggu ini dengan ucapan 'bismillah' dan sebuah senyuman kebahagiaan. hehe Tidak diwajibkan, tapi aku sarankan anda melakukannya. Aku selalu ingat perkataanku guruku semasa SD, "jika kalian mengawali minggu dengan baik, maka insyaAllah di hari berikutnya dalam seminggu pun akan baik". Aku selalu ingat perkataan itu dan percaya dengan kebenarannya. Meskipun aku tahu mungkin ini hanyalah salah satu dari kehebatan sugesti.

Aku sudah melewati akhir pekan yang cukup menyenangkan, jadi aku rasa aku pun sudah siap dengan minggu yang baru.

Apa yang membuat akhir pekanku jadi menyenangkan adalah aku bisa melihat tim sepakbola favortiku menang dengan dramatis, kemdian aku bisa habiskan waktu dengan sahabat-sahabatku sambil bermain game dengan salah satunya, dan yang terakhir aku bisa menyaksikan anime favorit yang episode barunya sungguh memuaskan. Anime yang aku maksudkan adalah anime Working season 3. Benar-benar episode yang pastinya dinantikan semua fans anime ini di luar sana, termasuk aku.


Dalam episode ini diperjelas semua ketidakjelasan yang pernah ditayangkan season sebelumnya. Akhirnya semuanya jelas dan itu sangat melegakan. Ini anime yang bener-benar keren dan pantas untuk terus diikuti. Aku pun sekarang menjadi tidak sabar untuk menantikan episode berikutnya.

Tapi yang menyedihkan adalah anime yang satunya aku ikuti sekarang, yaitu anime Oremonogatari. Semakin sedaih saja, berbeda sekali dengan episode-episode awalnya yang masih banyak ketawa-ketawa saat nonton. Aku punya firasat buruk tentang ending anime ini.


Tapi scene sedih di anime ini mengajarkan bagaimana seharusnya kita memperjuangkan orang yang kita cintai. Cobaan dalam cinta itu sebuah kepastian, tapi yang terpenting adalah bagaimana kita bertahan dengan cinta yang ada dalam genggaman, itu pelajaran yang aku dapatkan. Mempertahankan akan terasa lebih sulit daripada mendapatkan, itulah cinta. Namun itulah tantangannya. :)

Akhir pekan ini banyak aku habiskan untuk mendengarkan satu lagu dari band Jepang yang baru saja aku tau, mereka adalah 99RadioService. Lagu-lagunya benar-benar asik dan easy listening banget, menenangkan. Coba deh dengerin lagu mereka satu ini...

Sebenarnya bukan ini lagu yang aku banyak dengarkan, tapi ini yang jauh dari efek kesedihan, jadi aku saranin dengerin ini aja biar gak galau. HAHA Lagu mereka yang banyak aku dengerin akhir pekan kemarin itu berjudul BYExBYE (tuh kan, dari judulnya aja udah galau banget). (>_<)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar