Domain yang Udah Segar dan KKN

Selamat malam! Setelah resmi memperpanjang domainku ini, sekarang aku bisa menulis dengan tenang lagi. Setelah beberapa hari terakhir aku merasa was-was tidak bisa membayar tagihan domain tepat pada waktunya.

Untuk selanjutnya mungkin aku akan menjadi blog ini penghasil uang sampinganku, mengingat aku juga harus membayar domain setiap tahunnya. Jadi ada baiknya mendapatkan sesuatu kembali.

Benar-benar minggu yang sibuk untukku, tapi minggu depan sudah terasa lebih ringan. Begitu padatnya sampai aku tidak punya ide untuk melakukan apapun selain tenggelam dalam pemikiran untuk mengerjakan tugas. Kehidupan yang suram.

Beberapa hari lalu aku ditunjukkan oleh seorang teman kuliahku buku novel dari film 5 cm per Second yang legendaris. Sangat terkejut saat mengetahui ternyata film itu ada novelnya yang dibuat setelah penayangan film tersebut. Itu artinya novel tersebut menceritakan kembali filmnya tapi dengan detail yang lebih baik. Aku belum meminjamnya, rencananya besok aku akan meminjamnya dan melihat kira-kira hal baru apa yang aku dapatkan tentang film 5 cm per Second di buku tersebut.


Tidak banyak hal baru yang aku dapatkan dalam beberapa minggu terakhir. Aku sudah tidak mengikuti dan jarang sekali menyaksikan anime lagi. Aku sekarang malah sedang mengoleksi semua episode Tom and Jerry classic. Sehari-hari juga palingan aku hanya menyaksikan kartun-kartun ringan di Cartoon Network.

Aku juga tidak update lagi dengan lagu-lagu terbaru masa kini. Lagu-lagu ballad rasanya sudah mulai berkurang, lebih banyak yang nge-beat gitu yang aku dapatkan sekarang. Itulah sebabnya sekarang aku hanya lebih banyak mendengarkan lagu-lagu Jepang yang banyak lagu balladnya.


Aku baru saja menyelesaikan sidang KKN-ku beberapa hari yang lalu. Benar-benar saat yang menegangkan saat harus berhadapan dengan dosen langsung, membahas program kerja kami. Bahkan aku sempat tertegun saat ditanya langsung, sampai keringat dingin rasanya. Tapi seru! Dan semua ketegangan itu sudah berakhir. Benar-benar kelompok KKN luar biasa yang aku dapatkan kali ini. Senang bisa menghabiskan masa KKN bersama orang-orang menyenangkan ini. Mungkin nanti aku akan menulis KKN story. hehe Just wait.

Baiklah, itu aja untuk kali ini. Aku ingin sekali menulis anime review lagi. Segera! hehe

Cheerio~

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Domain yang Udah Segar dan KKN"

Posting Komentar