Cabang Blog


Akhir pekan! Kalau diluar negeri mungkin akan mengatakan Thanks God, It's Friday (TGIF). Tau gak kenapa orang luar negeri kadang mengatakan itu? Kalau dulu aku berpikir kalau mereka mengatakan itu karena ini akhir pekan dan malamnya waktu berpesta, tapi bukankah seharusnya lebih tepat jika Thanks God, It's Saturday! Karena itu lebih akhir pekan ketimbang Jumat. Namun ternyata alasannya orang luar sana suka mengatakan itu karena hari Jumat adalah hari di mana mereka biasanya gajian, makanya mereka senang banget tuh sampai ngucapin TGIF. Kalau di Indonesia yang mayoritas muslim sih biasanya nyebutnya jumat mubarak. Kalau aku suka menyebut Jumat dengan Berkah Jumat. Hal keren biasa terjadi di hidupku pada hari Jumat, biasanya.

Aku punya banyak waktu luang sendiri hari ini, makanya aku luangkan waktu untuk kembali menulis, agar otakku tidak tumpul termakan usia. Aku mengatasinya dengan menulis. Itu cukup efektif, aku rasa.

Hari ini aku mau menulis kalau sekarang blogku memiliki anak cabang. Ya, aku memutuskan untuk membuat beberapa cabang untuk menjadikan domainku lebih berguna ketimbang hanya aku gunakan sendiri, rasanya mubazir. Untuk saat ini aku baru membuat 2 cabang sih, blog.anditrisia.com dan lh.anditrisia.com. Untuk di kedepannya mungkin aku akan membuat lebih banyak cabang dari domainku ini.


Cabang pertama adalah blog.anditrisia.com, ini adalah alamat blog miniku. Rasanya aku sudah menuliskan tentang ini. Berisi sebagian besar foto-foto dari Instagram sih, karena aku sudah jarang sekali menulis di sana karena masalah waktu.

Cabang kedua adalah lh.anditrisia.com, ini adalah alamat blog mini milik my beloved one, Luthfiyatul Halimah. Berisi tentang tulisan-tulisan ungkapan perasaaan labilnya di masa lalu yang enggan dia hapus, juga beberapa postingan poto-poto dia. Silakan kunjungi sesekali jika kalian berkenan.


Aku mencoba untuk lebih terbuka dengan blog ini, mengingat aku sendiri sudah cukup jarang mengisinya mengingat apa yang memenuhi pikiranku sekarang membuatku tidak konsen untuk memikirkan tulisan baru. Jadi kalau kalian punya tulisan apa pun itu, entah essay, cerpen, cerita, puisi atau apa sajalah, selama itu bermutu dan layak, sedangkan kalian bingung mau publish di mana, kalian bisa mengirimkannya kepadaku untuk aku posting di blog. ;)

Kirimkan saja tulisan kalian ke mail@anditrisia.com, setelah melalui koreksi olehku dan aku nyatakan layak, aku akan langsung mempostingnya di blog ini, tentunya dengan mencantumkan nama kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar