Suram Days


Sekarang jadi merasa jauh dari internet dan jadi jarang menyentuh laptop. Sudah mulai mengalami gangguan traumatis terhadap skripsi yang sedang aku kerjakan. Efeknya kuar biasa dahsyat.

Sudah lama pergi. Setelah ini aku akan menulis anime review lagi, tapi aku tidak tahu kapan akan mempostingnya. Aku baru selesai menyaksikan anime beberapa hari yang lalu dan itu benar-benar seru! Meskipun endingnya berakhir tanpa aku sadari, berakhir langsung ZAP gitu aja.

Sekarang aku juga harus banyak menghemat kuota karena aku juga ingin menghemat uang bulananku yang semakin tahun semakin banyak saja kebutuhanku dan banyak juga biaya tak terduga dalam hidup. (Malah curhat)

Bicara tentang curhat di blog, yah, memang tidak jarang aku menuliskan tulisan dalam bentuk curhatan terselubung di blog ini. Mungkin karena aku jarang sekali menulis status di media sosial dan aku memilih menyalurkan semua ceritanya di blog pribadiku ini. Itu masuk akal kan? Aku rasa manusia memang butuh untuk meluapkan apa yang mereka rasakan. Terkadang ada beban di hati yang kalau dipendam itu rasanya dalam sekali dan bisa membuat dada sesak. Aku yakin sebagian besar orang banyak mengalaminya dan aku rasa itu manusiawi. Seseorang butuh untuk didengarkan. Itulah mengapa seorang pendengar yang baik itu lebih populer ketimbang orang yang hanya sibuk memperdulikan hidupnya sendiri (kecuali orang itu memang keren banget dan dikagumi banyak orang).

Sudah lama juga tidak memposting song of the week, yah karena akhir-akhir ini aku juga sudah cukup jarang mendengarkan musik. Dunia terasa begitu hitam putih sekarang ini, suram sekali. Apakah aku mulai bosan dengan hidupku sendiri? Pusing juga memikirkan jawabannya.

Banyak buku yang harus aku baca untuk memenuhi referensi dari skripsiku dan semua buku itu nampak tebal-tebal. Melihatnya saja membuatku mengantuk tidak tertahankan.

Yang banyak aku lakukan akhir-akhir ini hanyalah satu, menonton kartun. Khususnya yang sedang aku ikuti sekarang, yaitu Steven Universe. Ceritanya benar-benar membuatku penasaran dan penuh kejutan. Ada bagian seru dari kartun tersebut di masa yang akan datang yang membuatku selalu menantikan episode barunya!

Oh iya, tentang gambar yang aku pakai untuk postingan ini, itu aku pakai untuk menggambarkan betapa rindunya aku memiliki seekor kucing di rumah. (T-T) Sekarang ayahku tidak mengizinkan untuk pelihara kucing lagi di rumah. Sedih banget. Aku jadi tidak sabar untuk bisa memiliki rumahku sendiri dan memelihara kucingku sendiri. Hm.

Itu aja dulu deh, untuk tulisan iseng hari ini. Tunggu aja deh postingan berikutnya, entah kapan aku bakalan mood untuk kembali menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar