Jumat Barokah


Selamat hari Jumat semua! Tidak terasa sudah hari Jumat aja, padahal... padahal kan~ ah, sudahlah. Sudah mulai merasa mual dengan apa yang aku kerjakan sekarang, sangat penuh dengan angka. Uweeek. Jadi hari ini mungkin aku akan sedikit santai mengerjakan skripsiku. Tidak sabar untuk menantikan akhir pekan nanti karena liga Inggris akan digelar kembali. Tidak sabar ingin menyaksikan TV dengan sajian yang menghibur lagi.

Aku ingin menulis sebuah artikel hari ini, tapi harus melihat situasi mood terlebih dahulu, karena takutnya nanti tulisannya akan berhenti di tengah jalan. Semoga saja aku bisa mempostingnya sebelum malam ini.


Untuk kesekian kalinnya aku menulis postingan dari PC ini. Benar-benar bukan hal yang mudah karena keyboard PC terasa lebih kasar ketimbang keyboard laptopku yang lembut beuts. Tapi enak kalau menulis menunggunakan PC ini karena tampilannya lebih membuat mataku nyaman ketimbang menggunakan laptop yang layarnya seadanya. Mataku sepertinya terbiasa melihat layar besar sekarang ketimbang layar kecil.

Lihat gambar yang aku cantum di postingan ini adalah hasil berpikir beberapa bulan terakhir. Ternyata cukup sulit merangkainya manual tanpa bantuan aplikasi. Aku nampaknya memang harus belajar menggunakan aplikasi proses.

Baiklah, tubuhku mulai lemas, sepertinya aku harus sarapan terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar