Song of the Week: The Cranberries - Linger

Sudah gak menulis sesi ini. Hi semua, ini Song of the Week. Minggu ini aku menobatkan salah satu lagu nostalgia sebagai lagu untuk minggu ini. Yep, lagunya ada Linger dari band lawas The Cranberries. Band yang sudah berdiri bahkan sebelum aku lahir di dunia. Pertama kali mengenal lagu ini dari filmnya Adam Sandler, Click. Film yang pertama kali aku saksikan ketika masih di SMA, film yang kocak banget. Tapi kali ini aku tidak membahas filmnya, tapi salah satu soundtrack-nya aja.

Yah, awalnya biasa aja sih mendengarkan lagu ini, tapi setelah meresapi maknanya, ternyata dalem juga. Bercerita tentang.. em, susah menjelaskannya. Tapi mungkin hampir semua orang pernah mengalami ini, saat kita mencintai seseorang, tarkadang kita kehilangan logika kita, atau kalau kata Raditya Dika tuh saat jatuh cinta IQ kita bakalan turun. Itu juga yang sedikit diceritakan oleh lagu ini. Untuk kalian yang belum pernah mendengarkan lagu ini, bisa deh dengerin dulu di bawah ini.




---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

If you, if you could return, don't let it burn, don't let it fade. 

I'm sure I'm not being rude, but it's just your attitude, 
It's tearing me apart, It's ruining everything. 

I swore, I swore I would be true, and honey, so did you. 
So why were you holding her hand? Is that the way we stand? 
Were you lying all the time? Was it just a game to you? 

But I'm in so deep. You know I'm such a fool for you. 
You got me wrapped around your finger, ah, ha, ha. 
Do you have to let it linger? Do you have to, do you have to, 
Do you have to let it linger? 

Oh, I thought the world of you. 
I thought nothing could go wrong, 
But I was wrong. I was wrong. 
If you, if you could get by, trying not to lie, 
Things wouldn't be so confused and I wouldn't feel so used, 
But you always really knew, I just wanna be with you. 

But I'm in so deep. You know I'm such a fool for you. 
You got me wrapped around your finger, ah, ha, ha. 
Do you have to let it linger? Do you have to, do you have to, 
Do you have to let it linger? 

And I'm in so deep. You know I'm such a fool for you. 
You got me wrapped around your finger, ah, ha, ha. 
Do you have to let it linger? Do you have to, do you have to, 
Do you have to let it linger? 

You know I'm such a fool for you. 
You got me wrapped around your finger, ah, ha, ha. 
Do you have to let it linger? Do you have to, do you have to, 
Do you have to let it linger?

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bagaimana? Kalian mendapatkan feel-nya? Kalau aku jujur aja sih bapernya baru-baru aja. Terkadang kita baru menyukai sebuah lagu saat kita sadar lagu itu menggambarkan sebuah cerita di hidup kita, entah itu kisah yang sedang berlangsung, maupun yang sudah pernah terjadi. Sama untukku, aku pernah mengalami fase seperti lagu ini, menjadi sangat bodoh karena cinta.

Tentang gambar yang aku pakai untuk postingan ini, aku memberinya judul sama seperti judul lagu ini, yaitu Linger. Kebetulan aku menggambarnya sambil menghayati lagu ini, entah mengapa malah gambar itu yang aku buat. Aku tidak mempostingnya ke media sosialku yang umum karena terlalu vulgar, jadi gambar ini hanya esklusif di semua blogku saja. Gambar ini juga aku buat iseng sekalian untuk menghabiskan spidol biruku yang sudah mulai sekarat, besok mungkin aku akan membeli spidol yang baru.

Sekian dulu untuk postingan song of the week kali ini, aku harap kalian menyukai lagunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar