Sebagian


Selamat malam, berjumpa lagi di kehidupan ini. Ya, masih kehidupan yang sama. Haha Aku sempatkan untuk menulis sebentar selagi menantikan download-an.

Pada tulisan sebelumnya mungkin aku ada bilang kalau tulisan anime review berikutnya adalah tentang Sangatsu no Lion. Tapi kemudian aku mengurungkan keinginan itu setelah tahu kalau ternyata animenya masih berlanjut terus entah sampai kapan. Mungkin akan sama seperti seri sebelumnya (Honey & Clover), bakal sampai 2 season. Yah, tidak apa, aku senang ada anime yang bisa aku ikuti lagi.

Tertular dari keponakanku, sekarang aku jadi sering ikuti seri princess dari Disney juga. Asal tahu saja, kalau apa yang aku dengarkan sekarang melalui headsetku sambil menulis di komputer adalah lagu soundtrack Tangled. Haruskah aku malu tentang ini?


Sekarang sedang hujan di Samarinda. Em, tidak ingin menjadi melankolis sih malam ini, meskipun rasanya haus sekali untuk itu, tapi aku masih memiliki beberapa pekerjaan yang sudah numpuk dan terbengkalai. Itu terkadang sulitnya jadi seorang seniman di masa kini, semua dipenuhi dengan deadline dan aku terpaksa harus selalu membuat moodku dalam keadaan prima untuk menghasilkan sebuah karya yang dengan 'hati'.

Berhubung sekarang aku sudah tidak begitu memikirkan tentang kuliahku, kecuali saat adik tingkat yang bertanya padaku, aku jadi punya waktu untuk mengikuti perkembangan politik di Indonesia. Ya, kemarin malam aku menghabiskan waktuku hanya untuk mengamati perkembangan politik di Indonesia. Meskipun aku masih menolak untuk terlibat, tapi setidaknya sekarang aku sudah cukup paham bagaimana keadaan politik sekarang. Gerigitan sih saat sudah tahu seperti ini, tapi apa boleh buat, memang begitulah sekarang. Terlalu banyak topeng yang dipakai oleh poli-TIKUS sekarang. Bahkan beberapa menggunakan topeng sakral agama hanya untuk mencapai kepentingannya, sungguh hina sekali kau manusia. Muak sekali melihat orang yang hanya mengamalkan beberapa ajaran agama yang dia suka dan menguntungkan baginya kemudian malah mengabaikan beberapa ajaran yang sebanarnya juga penting, tapi berhubung tidak menguntungkan, maka tidak begitu dipedulikan. Manusia macam ‌ini nih yang harus dibasmi dari muka bumi.

Download-anku sudah selesai, sekian dulu untuk malam ini, aku harus menyelesaikan beberapa hal dan menantikan pertandingan Manchester City shubuh ini.

Cheerio!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar