Wallpaper Galaksi


Kalian suka memasang gambar apa di wallpaper laptop, komputer, notebook atau PC kalian? Kalau aku sih memasang gambar di atas. Yup, gambar sebuah galaksi yang gambarnya didominasi oleh warna hitam. Aku pun mengubah warna taskbarku menyesuaikan dengan wallpaper yang aku pakai, hitam.

Kalau sekilas orang-orang melihat bahwa wallpaperku itu cuma iseng belaka. HA HA HA HA. Mereka gak salah sih.

Tapi bagiku sebuah gambar galaksi itu bermakna banyak. Oke, pertama, aku memang suka sekali dengan warna hitam, warna yang mendominasi dan simpel, mudah sekali dibuat dan dipakai, tidak seperti warna lain yang harus ribet dikalibrasi, khususnya jika kalian adalah seorang desainer di mana sebuah warna spesifik itu bisa jadi begitu merepotkan, berbeda dengan hitam yang merupakan salah satu warna dasar. Warna hitam bagitu adalah warna yang paling kuat di antara semua warna, karena hitam bisa membunuh semua warna, sedangkan warna lain harus susah payah untuk membunuh warna hitam.


Kedua, itu adalah galaksi, dimana para bintang membentuk sebuah kerukunan antar satu sama lain (layaknya RT/RW di dunia manusia) dan sepakat tinggal disebuah koloni yang sama dalam sebuah galaksi. Bagiku, melihat bintang-bintang adalah sebuah renungan tersendiri. Aku suka sekali melihat bintang, bukan hanya karena gemerlapnya yang indah, bukan hanya karena kalau dia jatoh terus kita bisa ajukan permohonan.. bukan. Tapi karena dengan melihat bintang, aku bisa kehilangan semua kesombonganku, aku bisa merasakan betapa kecilnya aku di alam semesta ini. Bahkan dari bintang yang paling dekat denganku (red. matahari) aku hanya butiran debu yang tidak berarti.

Ketiga... karena.. suka aja sama gambar galaksi. Ingin sekali rasanya bisa menjelajahi angkasa. Terbaaaaaang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar