Tentang

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat datang di halaman blog pribadiku. Sebelumnya aku pengen cerita, gimana sejarahnya sampai Blog ini terbentuk. Well, awalnya aku membuat Blog cuman untuk keren-kerenan sekaligus iseng. Aku masih ingat, waktu itu kelas 3 SMP dan gencar-gencarnya internet (maklum dulu tinggal di desa gak ada internet :D). Untuk anak SMP sepertiku yang bisa dibilang masih gaptek—aku mencoba menekuni beberapa akun internet yang terkenal di dunia. Awalnya aku mencoba Friendster, kemudian mencoba Facebook, dan saat sudah bosan dengan keduanya, aku pun memutuskan untuk membuka akun di Blogger. Saat pertama kali buka, aku benar-benar merasa bingung, namun dengan tekat membara dan rasa penasaran yang menghantui, aku pun perlahan mulai bisa memahami cara kerjanya. Namun pada awalnya aku gak tau dan bingung mau memposting apa? Sebenarnya sih pengen posting komik buatanku, tapi apa daya aku bahkan tidak mengerti cara memasukkan gambar ke blog. Pada masa itu fitur Blogger masih minim banget, sampai akhirnya aku memutuskan untuk vacuum sampai kelas 2 SMA, baru kusentuh lagi Blogku. Setelah sekian lama gak buka, agak linglung juga waktu itu, namun akhirnya kembali ingat dan semakin paham.

Waktu kelas 2 SMA—aku dapat pelajaran tentang Blogger dari sebuah Blog senior. Aku yang awalnya sembarang posting di Blog pun sekarang jadi lebih—hmm, gimana, ya? lebih hati-hati lah. Karena hakikat Blog itu sendiri menurutku untuk bertukar informasi dengan seluruh orang yang ada di dunia. Kalau aku hanya memposting hasil copas, maka aku hanya akan membuang-buang secara percuma kapasitas di server Blogger. Jadi, sebenarnya, tidak masalah postingan itu sebanyak apa, menurutku, yang terpenting adalah sebesar apa manfaat postingan dan seberapa banyak menciptakan informasi baru untuk seluruh pengguna internet di seluruh dunia. Bayangkan kalau semua orang menulis Blog tentang pengalaman informatif mereka, maka dunia ini akan lebih terbuka, dan ilmu pengetahuan akan meledak di mana-mana.

Blogku ini berisi tentang semua pemikiranku. Selama ini, aku selalu saja punya sebuah prinsip dan teori dalam menjalani. Semua prinsip dan teori tersebut aku dapatkan saat menjalani kehidupanku sehari-hari, baik di saat senang maupun sedih (kaya lirik lagu). Blog ini seolah mengatakan hal yang Jake (Adventure Time) katakan, "I have a theory but you're not gonna like it", ya—kurangnya seperti itulah. Jadi jangan heran jika melihat postingan-postingan aneh di blog ini, karena beberapa tulisan di antaranya merupakan bentuk dari abstraknya pikiranku.

Yap—cuma itu yang bisa aku sampaikan. Satu hal terakhir yang ingin kusampaikan, Mari Kita Berbagi Informasi! Lebih dan kurangnya aku mohon maaf. Enjoy my Blog! Semoga bermanfaat! (^^)b

Wassalamu'alikum warahmatullahi wabarakatuh


Salam hangat,
Andi Tri Saputra




"www.anditrisia.com"
Copyright ©2010-2016 Andi Tri Saputra