Marhaban Ya Ramadhan

Waktu berlalu begitu cepat. Tak terasa tanggal 20 Juli nanti sudah mulai puasa lagi. Tak sabar rasanya menikmati suasana bulan Ramadhan yang selalu terasa berbeda dari bulan-bulan lainnya. Pada bulan Ramadhanlah saatnya untuk berkumpul dengan seluruh keluarga, para sahabat, dan teman-teman lama yang terkadang sudah sangat sulit untuk ditemui mengingat kesibukan tidak berada di bawah satu atap pendidikan lagi.

Sepertinya bakal banyak acara buka bareng dalam bulan Ramadhan tahun ini. Khususnya untuk anak-anak smapan angkatan 17 yang sudah banyak merindukan masa-masa sekolah, padahal belum genap setahun meninggalkan sekolah. Harus diakui masa SMA benar-benar masa yang tak terlupakan. Ramadhan tahun ini juga harus dilalui juga tanpa 1 sahabatku dari TLT karena ada urusan keluarga di Jawa. Dan dari alumni SMP tentunya juga ngak bakal kalah meriah!

Woo..
Jadi gak sabar nih!

Semoga kita semua bisa menikmati bulan nan indah itu tahun ini, sampai pada hari kemenangan. Aamiin ya rabbal 'alamin!

OK, sekian sedikit yang bisa aku bagi. Sepertinya sampai bulan September nanti aku akan banyak memenuhi blogku ini dengan entah tulisan aneh macam apa lagi. Wkwk
Cheerio!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar