iOS untuk My Giselle

Kemarin aku sempat iseng-iseng untuk mengganti ROMku untuk ke-2 kalinya. Hanya karena faktor kurangnya kegiatan di waktu senggang dan kuliah juga masih memberikan sedikit tugas. Awalnya aku benar-benar tertarik melihat screen shot dari ROM satu ini. Dari dulu aku ingin sekali memang bisa mempunyai tema Android sama dengan miliknya iOS. Tanpa pikir panjang, akupun lalu langsung mengganti ROMku. Tidak lebih dari 1 jam aku sudah menikmati Android dengan tampilan iOS. Ini ada beberapa screen shot yang aku ambil:







Yap, itu dia! Memang secara tampilan tidak diragukan lagi, ROM ini benar-benar super smooth. Uuu~ Tapi ada beberapa kekurangan nyata dari ROM ini menurut dari sudut pandang awamku.

Saat awal diaktifkan, kau akan temui pertama kali dari ROM adalah tempilan penuh bahasa Cina yang bikin mataku sakit banget melihatnya. Untung dengan mata hati akhirnya aku bisa mengakses pengaturan bahasanya.

Beberapa text di dalam ROM ini masih belum sempurna karena, yah, seperti yang aku bilang sebelumnya, menurutku dasarnya ROM ini memang berbahasa Cina dan sepertinya sang penerjemah belum melakukan dengan sepenuh jiwa.

Fitur kelewat sederhana. Aku merasa kehilangan sang Androidku nan luar biasa saat memakai ROM ini. Menurutku terlalu sederhana untuk Android. Sekarang aku sadar kelebihan Android.

Intinya ROM ini belum sempurna, masih banyak yang harus direnovasi lagi demi kenyamanan penggunaan. Ada satu hal yang sebenarnya sangat menggangguku, ialah ROM ini TIDAK ADA MENUNYAAA!!!

Demikian penjabaran atas pengalaman saya kemarin lalu, semoga bermanfaat. Oh iya, bagi yang ingin mencoba juga, bisa download ROMnya di sini.

Terima kasih,
cheerio!!!

P.S. Giselle is my Samsung Galaxy Ace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar