Testimoni 27 Mei 2012


Holla!
Setelah berpikir panjang dan merasa kosong, akhirnya aku memutuskan untuk kembali menggunakan aplikasi Blogger untuk Android. Senang mengetahui kalo sekarang aplikasinya udah resmi untuk diedarkan di Indonesia. Kalo dulu harus download manual, tapi alhamdulillah sekarang tinggal download di Google Play. Tampilannya pun sekarang makin keren aja. Meskipun untuk pengaturan posisi gambar masih belum dibuat & juga untuk rata kiri kanan juga belum ada, tulisan pun jadi kurang rapi. Tapi aku percaya suatu saat aplikasi ini akan makin jago.
ヽ(´ー`)人(´∇`)ノ


Sedikit tentang bulan ini, cukup menyibukkan dan menyita waktu. Untuk pertama kalinya aku merasakan menjalani praktikum yang sesungguhnya (karena waktu semester 1 praktikumnya aneh banget), langsung 2 lagi, sedap. Dan denger-denger, semester depan ada 3. Щ(°Д°Щ) Harus lebih rajin nih agar tidak terbengkalai seperti yang aku lakukan semester 2 ini. Ternyata menjalani kuliah & kerja itu bukanlah hal yang mudah. Terkadang ada saat perkerjaan dan tugas menuntut pada waktu yang sama, membuat waktu istirahat terpaksa yang harus menjadi korbannya. Tapi gak apa, seru menjalani hidup begitu, daripada datar——itu sangat membosankan. Hidup dengan cara yang unik. hhe

Seorang sahabat dekatku baru saja menemukan titik terang dalam usahanya menggapai mimpi. Aneh rasanya, aku padahal tidak mengalami hal tersebut, tapi aku merasa sangat senang. Ini semua mungkin hanya sebuah rasa senang karena akhirnya ketidak mampuanku untuk membantunya setidaknya tidak membuat buruk. Atau mungkin juga rasa empati. Entahlah—tapi kesuksesannya benar-benar menjadi bagian dari kebahagiaanku.

Saat aku menulis ini, hujan sedang turun membasahi bumi. Setiap bunyi rintikannya seolah menggodaku untuk memejamkam mata, tapi masih banyak yang harus aku lakukan malam ini.
"Awali minggu dengan baik & yang kau dapatkan adalah satu minggu yang baik." Aku selalu mengingat kata-kata guru SDku itu. Begitu bermakna & aku selalu berusaha untuk menerapkannya, tapi kenyataannya aku mengawali mingguku dengan buruk sih biasanya. (ˆ▽ˆ) Jadi teringat masa SMA, dulu aku sering banget telat pas upacara. Membuatku harus menunggu di depan pagar berjemur sambil berharap yang akan menghukumku nanti bukanlah guru kiler maupun guru yang haus harta.

Hemm—alasanku menulis malam ini juga.. karena beberapa harinyang lalu ada seorang wanita yang menginspirasiku untuk melakukannya. Wanita benar-benar bisa menjadi motivasi yang baik bagi seorang pria. (ˆ▽ˆ) Dan dia akan menghadapi ujian hari ini. Aku berharap yang terbaik selalu menyertainya. Aamiin!

Baiklah—saatnya kembali kepada tugas! Semoga lain kali aku bisa menuliskan sesuatu yang lebih berharga, aamiin. hhe

Cheerio!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar