Camping Bareng TK

もしもしみんな!!! Senang sekali rasanya bisa kembali mengetik di atas keyboard laptopku ini setelah kemaren seharian aku gak ada nyentuh laptop sedikit pun karena sedang ada acara camping himpunanku di kuliah. Sebenernya bisa aja sih nyentuh laptop kemaren tuh, tapi sayangnya tempat camping yang kami kunjungi cukup jauh dari peradaban manusia modern, sehingga untuk mendapatkan listrik saja susah, begitupun halnya air.

Acaranya cukup seru, dengan semua game-game melelahkan di dalamnya dan banyak menuntut kerja sama antar satu kelompok. Berharap sih aku bakal bebas terus dari hukuman games, tapi kenyataan aku ada kena 1 kali hukuman karena tidak mendapatkan teman saat games mencari teman. haha

Hal positif yang bisa aku dapat dari acara kali ini adalah ilmu soft skill yang diajarkan, juga tentang kerjasama dan kebersamaan. Hal keren lainnya dari acara camping yang aku ikuti hari ini adalah betapa bagusnya pemandangan yang di sajikan pantai ternyata, aku sangat takjub berkali-kali, subhanallah!!! Pemandangan malam hari di sana benar-benar luar biasa, rasanya itu adalah pemandangan bintang terbanyak yang pernah aku saksikan selama ini, entah dulu waktu kecil perasaan aku pernah juga liat yang seperti itu tapi udah lupa. Dan juga pemandangan saat matahari terbit dan tenggelam luar biasa bangeeet! ALLAHUAKBAR!!!

Saat Sun Set
Bodohnya aku lupa merubah settingan ukuran resolusi kameraku, jadinya yang aku dapatkan hanya foto-foto camera resolusi rendah. ==" SURAM.

Demikian untuk tulisan kali ini, :)
Cheerio!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camping Bareng TK"

Posting Komentar