The Man Who Can't Be Moved Drawing

Benar-benar awal minggu yang rasanya berat banget. Rasa malas sisa liburan kemarin masih saja terbawa. haha Saatnya kembali ke kuliah yang cukup membuat gila dengan semua hitungannya. Semester 3 pokoknya sip banget.

Seperti yang aku katakan pada postingan sebelumnya, hari ini aku akan meng-upload satu karya yang berhasil aku selesaikan kemarin malam. Ya—malam baru aku bisa benar-benar menyelesaikannya, karena butuh waktu seharian hanya untuk memberikannya warna. Hal ini semakin membuatku berpikir bahwa aku sedang memasuki jurusan yang salah di kuliah ini.

Aku membuat 2 karya kemarin, keduanya adalah hasil gambar dan kemudian aku mewarnainya di aplikasi PS. Ini dia 2 gambar itu.



Untuk gambar yang paling atas itu memang sengaja aku upload yang versi aslinya, soalnya versi berwarnanya cukup besar ukuran filenya, dan aku tidak ingin begitu lama menunggu waktu upload karena kebetulan saat ini aku sedang menikmati fasilitas internet gratis perpustakaan jadi aku tidak diperkenankan untuk banyak komentar tentang kecepatannya.

Untuk judulnya, gambar yang pertama itu aku beri judul... em, entahlah, aku hanya menggambar versi chibi dari diriku, haha Dan untuk gambar ke-2 itu spesial, karena bentuk dari ilustrasi lagu yang cukup sering aku dengarkan, the Script — the Man Who Can't Be Moved. Lagu yang bagus dan menyentuh, coba dengarkan untuk yang belum pernah dengar.

Yosh—bagaimana menurut kalian hasil karyaku? Mohon komentarnya.. :)

Itu aja sih untuk postingan kali ini, sampai jumpa lagi,
Cheerio!!!

2 komentar:

  1. untuk gambar mu..
    Keren.. Andi..
    Hebat yaa kmu bikin bikin begitu.. Haha

    BalasHapus
  2. hehe
    Terima kasih, Mifta. :D

    kamu gak ada keinginan terselubung kan? haha becanda.

    BalasHapus