Ingrid

Agenda minggu terakhir liburanku kali ini adalah membuat satu karya dan beberapa hari yang lalu aku baru saja menyelesaikan satu karya berupa gambar seorang wanita berambut pink yang aku beri nama Ingrid.

Aku baru saja memikirkan namanya saat aku menulis ini. Terinspirasi dari film New Year's Eve, nama Ingrid terdengar bagus dan manis sekali, lagi pula tokoh Ingrid dalam film itu adalah seorang wanita yang lucu. Kalau kalian belum pernah menyaksikan film satu itu, maka aku sarankan untuk menontonnya, karena filmnya inspiratif banget dengan pesan-pesan kehidupan yang dalem dan ngena.

Langsung saja, ini dia karyaku...

Ingrid


Sebenarnya aku tidak menyangka kalau aku bisa membuat karya satu ini. Meskipun aku belum bisa menemukan background yang tepat untuknya dan aku juga belum bisa memberikan efek pewarnaan yang sempurna, tapi aku rasanya sudah tidak percaya dengan apa yang aku lihat ini. Mungkin sebagian orang juga tidak akan percaya bahwa gambar satu ini adalah buatanku, sama seperti pembuatnya sendiri. hehe

Ada 2 gambar lagi yang seharusnya bisa aku selesaikan di sisa liburan ini, tapi nampaknya aku sudah terlalu jenuh dan waktu yang mepet dan pra kuliah ini benar-benar membuat stres, jadi mungkin di liburan berikutnya.

Aku ingin sekali belajar untuk bisa mewarnai gambar dengan baik. Ada satu karya gambar dari vocaloid yang hasilnya sampai sekarang aku kagumi banget, ini dia gambarnya...


Setiap melihat gambar satu ini aku selalu bertanya bagaimana bisa orang membuat kombinasi warna yang sesempurna itu dan pemilihan warnanya begitu tepat dan cocok, sungguh karya yang luar biasa dan aku sangat mengaguminya. Berharap suatu saat aku juga bisa membuat yang seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar