Apa Yang Membuat Terharu


Selamat malam! Happy Ramadhan semua! Senang sekali bisa bertemu kembali dengan Ramadhan tahun ini. Senang bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk menimbun banyak pundi-pundi pahala kita. Aamiin!

Benar-benar akhir-akhir yang sibuk untuk hidupku, sampai rasanya aku tidak punya tenaga yang tersisa untuk sekedar menulis iseng mengisi blogku. Aku berharap sekali bisa istirahat panjang seperti saat kuliah dulu, atau mungkin aku harus mengurangi beberapa kegiatanku mulai sekarang.

Hari ini aku akan membahas sedikit tentang rasa haru. Apa yang membuat kalian merasa terharu? Setiap orang berbeda-beda tentunya. Tapi bagiku, banyak hal yang membuatku terharu, bahkan beberapa di antara hanyalah hal kecil.


Aku terlahir dengan memiliki hati yang begitu sensitif dan lembut. Mungkin karena didikan dari orangtuaku yang menjadikan aku salah satu anak kesayangan mengingat aku adalah anak laki-laki satu-satunya di keluarga.


Kalau akhir-akhir ini aku sering sekali terharu setelah menyaksikan serial kartun Steven Universe. Konyol ya? Hanya karena sebuah serial kartun aku bisa merasa terharu. Tapi seriusan, serial kartun yang satu ini benar-benar berbeda. Meskipun sebagian besar yang terlihat kalau ini hanya kartun konyol untuk anak-anak, tapi nyatanya ceritanya gak begitu ringan untuk menjadi konsumsi anak-anak, karena di sini juga membawa beberapa konflik keluarga.

Aku juga begitu terharu melihat bagaimana animator menggambar kartun ini, benar-benar original, benar-benar sesuatu yang baru dan segar. Enak banget untuk melihat animasinya, adem gitu, mata juga tidak pernah jemu untuk menyaksikannya.

Eh, sekian dulu deh untuk malam ini, masih ada yang harus aku selesaikan. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar