HIGH POWERED

Selamat malam! Aku sudah lama sekali tidak menulis dalam blog usang ini. Belakangan kegiatan kuliah benar-benar menyita semua semangat bersenang-senangku. Karena menulis merupakan salah satu kesenanganku, jadinya juga ikut terenggut. Haha Alasan yang tidak masuk akal memang, tapi seperti itu yang aku rasakan.

Aku pun menulis malam ini karena merasa begitu jenuh dengan kehidupan kuliah yang aku jalani.

Sudah lama tidak menulis anime review, karena sampai saat ini juga aku belum ada menyelesaikan anime. Hanya nonton setengah-setengah. Belakangan aku sedang mengikuti anime K-On dan Ichigo 100%. Dua anime yang benar-benar bisa membuatku sakit perut dengan segala kekocakannya. Meskipun Ichigo 100% itu agak sedikit.. yah, mungkin terlalu berlebihan untuk standar Indonesia. Hehe Berharap aku bisa menuliskan reviewnya nanti.

Awalnya aku menulis review tentang anime hanya sebatas iseng, tapi ternyata ada juga yang membaca dan mencarinya di Google. Nampaknya tidak sedikit orang yang masih baru menyukai anime, sehingga masih begitu selektif dengan cerita anime yang akan mereka tonton. Perbuatan yang bagus, karena memperhatikan dulu sinopsis ceritanya sebelum menyaksikan ceritanya sampai tamat, karena mengikuti anime terkadang memang sulit dan harus melalui beberapa kendala.

Mengawali minggu ini sepertinya enak kalau mendengarkan lagu yang semangat! Aku belakangan ini jadi suka sekali dengan soundtrack dari anime Sinryaku Ika Musume season 2 yang dinyanyikan sama Sphere berjudul HIGH POWERED. Lagunya benar-benar bikin semangat. Aku biasanya mendengarkannya dipagi hari sebelum kuliah. HIGH POWERED! Sebaiknya kalian coba dengarkan jika ingin lagu yang semangat ketimbang lagu galau.


Oh iya, semua kegilaan hari ini bahkan membuatku lupa untuk membuat sampul untuk blogku. Sudah lama sekali aku membuarkan blog ini tanpa sampul bergambar. Ckck Harus segera memperbaiki itu.

Tidak bisa berhenti menulis rasanya malam ini. Tapi akhirnya yang terpos di blog ini hanyalah sebagian di antaranya. Hehe


Nantikan review dan tulisan-tulisan aneh lainnya! zzZZ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HIGH POWERED"

Posting Komentar