Boyce Avenue - Someone Like You

agan-agan Boyce Avenue
*******************************************************************************************************

I heard that you’re settled down.
That you found a boy and you’re married now.
I heard that your dreams came true.
Guess he gave you things I didn’t give to you.

Old friend, why are you so shy?
Ain’t like you to hold back or hide from the light.

I hate to turn up out of the blue uninvited,
But I couldn’t stay away, I couldn’t fight it.
I hoped you’d see my face and that you’d be reminded,
That for me, it isn’t over.

Nevermind, I’ll find someone like you.
I wish nothing but the best for you too.
Don’t forget me, I beg, I remember you said
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead, yeah.

You’d know how the time flies.
Only yesterday was the time of our lives.
We were born and raised in a summer haze.
Bound by the surprise of our glory days.

I hate to turn up out of the blue uninvited,
But I couldn’t stay away, I couldn’t fight it.
I hoped you’d see my face and that you’d be reminded,
That for me, it isn’t over.

Nevermind, I’ll find someone like you.
I wish nothing but the best for you too.
Don’t forget me, I beg, I remember you said:-
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead.

Nothing compares, no worries or cares.
Regrets and mistakes they’re memories made.
Who would have known how bittersweet this would taste?

Nevermind, I’ll find someone like you.
I wish nothing but the best for you too.
Don’t forget me, I beg, I remembered you said:-
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead

Nevermind, I’ll find someone like you.
I wish nothing but the best for you too.
Don’t forget me, I beg, I remembered you said:-
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead, yeah.


*******************************************************************************************************
 Setelah sekian lama lagu ini beredar di permukaan bumi dengan penyanyinya yang terkenal, Adele, barulah minggu ini aku mendengarkannya. Sungguh ketinggalan aku dengan lagu yang bagus satu ini. Tapi, aku lebih memilih untuk mendengarkan yang versinya Boyce Avenue, karena selain musik akustiknya enak, liriknya juga untuk cowo.

Walaupun tidak mengerti benar apa yang dirasakan Adele saat menciptakan lagu ini, tapi rasanya bisa merasakan sedikit rasanya ditinggalkan orang yang dicinta menikah dengan orang lain, sakit yang pasti ya kan. Harapan setelah mendengarkan lagu ini yah semoga aku tidak mengalami seperti yang dialami seseorang dalam lagu ini. AAMIIN!!

Ok, segitu aja dulu untuk malam ini. Oh iya, aku mendengarkan lagu ini sepanjang malam ini, mencoba lebih mendalami makna. :D

Cheerio!!!

Akhir Ujian Sekolah

Setelah seminggu lebih menghadapi soal-soal semua pelajaran yang pernah dipelajari selama SMA akhirnya pada hari ini, semua itu resmi berakhir. Tidak mudah memang menjalaninya, ingat pas pelajaran Matematik, Kimia, Fisika, & Biologi, aku harus belajar gila-gilaan bahkan sampai jam 4 pagi. Ha ha Thanks buat kopi berkafein yang udah bikin mataku melek selalu.

Banyak yang seru dari ujian kali ini, terlalu banyak bahkan aku sampai lupa mau menceritakan yang mana. :D

Intinya Ujian Sekolah kali ini dapat dilalui dengan sukses, maksudnya pelaksanaannya, dan untuk hasilnya.. yah, aku tidak berharap banyak. :D

Ok, sekian tulisan singkatnya.

Cheerio!!!


Dife Bow: Test Start

Setelah hampir 3 tahun pengerjaan, akhirnya komik ini selesai juga. Padahal hanya 20 halaman, tapi membutuhkan waktu lama untuk pengeditannya. Sempat hilang semangat untuk menyelesaikan komikku yang satu ini, tapi inilah hasilnya. Selamat menikmati...

Kisah Masa SMA: Awalnya (Part 2)

ngak punya poto pas MOS, jadi.. poto X-1 lagi! :D

Ini cerita lanjutan kemaren. Udah baca yang kemaren? Ini Cerita Sebelumnya. <<<((KLIK))

Betapa ngak bersyukurnya aku dengan hidup dulu, banyak yang ngak keterima padahal waktu itu, lumayan lah sekampung, aku yang keterima malah cuman bilang, "Haaah~". Astagfirullah, ampuni hambamu ini ya Allah. Setelah tau aku keterima itu aku langsung berfikir lagi, "Mungkin masa SMA ini akan menjadi masa terburukku." Habis berfikir jelek gitu, tidur lagi. Zzzz

Hari pertama masuk sekolah!
Sabtu, 11 Juli 2009 - Aku masih ingat saat-saat pertama kali memasuki ruangan kelas, waktu itu pake baju pramuka. Oh iya, sebelum masuk kelas ada pengarahan dan pembagian kelasnya berdasarkan peringkat tes, aku ngak salah peringkat 36 (kelipatan 3 mamen ha ha) jadi aku pun masuk di kelas X-1. Sebuah kelas yang terletak di lantai 2, letaknya di pojok koridor sebelah WC (=="). Masuk ke kelas kemudian menunggu panitia dateng memberi pengarahan untuk MOS hari Senin nanti. Kalian tau apa bagian terbaik saat pertama masuk sekolah ini? Aku ngak bawa kacamata!!! Aku ngak bisa liat apa-apa!!! Sampai sekarang aku masih menyesali itu, kenapaaa??!! Saat panitia memberi pengarahan pun aku sok angguk-anggukan kepala seolah tau, padahal maka ngak liat apa-apa (=="), alhasil aku ngak tau apa yang harus dibawa hari Senin entar. Karena ngak bawa kacamata, aku pun ngak bisa liat dengan siapa saja aku sekelas. Waktu itu yang ku tau cuman Hamdani juga diterima, yah cuman Hamdani aja waktu itu yang bisa ku ajak ngomong karena dari SMP 3 juga.

Masalah pertama saat SMA, aku ngak tau bagaimana caranya aku pulang. Mengingat kelas X waktu itu belum diperbolehkan membawa kendaraan pribadi sekelas sepeda motor atau yang lebih tinggi. Setelah galau sendiri, akhirnya ku putuskan untuk nekad jalan kaki!!! Dari SMA 8 ampe Jembatan Mahakam, lumayan laaah, anggap aja lagi jogging. Mau naik taksi tapi bingung, maklum, anak rumahan nyentuh tanah aja jarang. ha ha Kemudian ku putuskan lagi untuk menyebrangi Jembatan Mahakam dengan berjalan kaki. Sambil menikmati hembusan angin yang sepoi-sepoi, ampe aku serasa ditampar dan melayang-layang sanking sepoinya tuh angin. :D Ok, skip bagian ngak penting yang miris ini.

Senin, 13 Juli 2009 - Hari pertama MOS. Baru memasuki gerbang SMA 8 aku sudah melihat penampilan anak-anak aneh memakai tas karung, pita rambut aneh, bet nama kardus, dan kegilaan lainnya. Aku pun sudah siap dengan tas karungku yang trendy, dan bet nama + moto idup yang seadanya. Ngak malu waktu itu karena aku berfikir aku bukan yang berpenampilan gila sendiri. Ada razia perlengkapan saat memasuki gerbang. Aku pun langsung digeledah juga. Daaan, ternyata bet namaku salah. (==") Si panitia ngomong,"kamu ngak liat kah kemaren digambarkan di papan tulis?" Hari pertama alhamdulillah kesalahan masih ditolelir, eh ngak bah, yang salahnya parah mungkin langsung di kick. :D

Ada upacara sebelum MOS hari pertama dilaksanakan. Aku ingat waktu itu berdiri di belakang barisan seolah tak terlihat. Melihat suasana di SMAPAN untuk pertama kalinya waktu itu. Yang cewenya berjiblap semua dengan ini aku resmi 9 tahun sekolah di sekolah yang mewajibkan jiblap bagi para siswinya, alhamdulillah. :D Dan saat upacara ini aku merasakan senang tentang SMAPAN untuk pertama kalinya, apa itu? Itu adalah tentang WiFi GRATIS!! :D ha ha Waktu itu Kepala Sekolahnya masih pak Yosep Angga.

Setelah berpanas-panas saat upacara, sekarang tiba saatnya masuk ke kelas. Aku lupa waktu itu kenapa aku bisa duduk paling depan (==), sendirian. Kegiatan pertama adalah perkenalan kalau ngak salah, aduh aku lupa. Yang kuingat cuma kalau hari pertama nih membosankan, yah bosan mungkin karena aku banyak diam. Tidak seperti anak-anak lain yang mencari kenalan, aku hanya diam. :D ha ha Kegiatan pertama yang diberi panitia adalah membuat yel-yel, pertama yel-yel kelompok. Kemudian dari yel-yel kelompok dibuat menjadi yel-yel kelas. Aku ngak ada ambil handil sama sekali dalam pembuatan yel-yel ini, hanya diam. *Krik krik SKIP!

Saatnya makaan! Kemaren disuruh bawa bekal dan ternyata bekal itu ditukerkan dengan temen. TIDAAKK, bukan karena aku tidak merelakan, tapi makanan yang ku bawa itu sepertinya cuma aku yang bisa makan. :D ha ha Ingat waktu itu yang dapet bekalku si Anggi, jadi kasian aku ama dia. Aku waktu itu dapet bekalnya  si.. aduh aku lupa namanya, sekarang dia udah pindah sekolah orangnya. Isi bekalnya roti gepeng 1 biji. Roti gepeng 1 biji untuk sepanjang hari. Waktu itu panitia kasian melihat apa yang kudapatkan, tapi yah ngak masalah sih. :D ha ha SKIP!

Pulang kali ini sama seperti kemarin, jalan kaki ampe Jembatan Mahakam!! Saat di Jembatan Mahakam pertama kali bertemu dengan Nurman Sapali. Aku waktu itu ngak tau kalau ternyata dia anak baru di SMAPAN juga sama sepertiku, maafkan saya, Li. Dan tiba-tiba saja ibuku dateng jemputin.

Selasa, 14 Juli 2009 - Hari ke-2 MOS. Tidak banyak yang ku ingat tentang hari ke dua ini. Hari ini pertama kalinya berkeliling SMAPAN ditemani oleh 1 orang panitia. Oh iya, panitia yang menjadi Wali Kelas X-1 waktu itu kak Fadli, kak Anton, dan kak Meli.

Hari ini tukeran bekal lagi dan kali ini aku mencoba untuk membawa yang layak makan. :D Eh, ternyata kali ini bekalnya dimakan sendiri-sendiri. (==") hm Ngak apa sih, lumayan, hari ini aku kenyang.

Rabu, 15 Juli 2009 - Hari ke-3 MOS. Sejauh ini aku belum punya kenalan yang berarti. Palingan bicara-bicara biasa aja ama orang yang asing. Hari terakhir ini lumayan seru dan hari yang paling seru menurutku pribadi. Yang bikin seru pertama saat tuker-tukeran surat cinta. ha ha Lucu baca surat-surat dari anak X-1 lainnya, ada yang naksir wali kelas lah, ada yang cinlok, dsb. :D ha ha Untukku sendiri, ngak ada yang spesial di bagian ini. Terus pada hari ke-3 ini ada promosi eskul gila-gilaan. Bukan promosinya yang gila-gilaan, tapi kami yang yel-yel yang gila-gilaan. Setiap ada eskul masuk disuruh yel-yel, bayangkan 10 eskul 10 kali yel-yel, belum lagi pas disuruh ngulang. (==) dahsyaat.

Sebenarnya ngak tertarik untuk ikut eskul di SMA ini, tapi SMA 8 mewajibkan ikut eskul. AKH! Saat promosi itu pun aku mencoba mencari eskul yang menarik. Saat semua promosi sudah berakhir, aku pun memutuskan untuk ikut eskul Mading dan Kopsis (what the?!) ha ha SKIP!

Akhirnya! Saat yang dinanti pun tiba, UPACARA PENUTUPAN MOS, alhamdulillah, berakhir sudah penderitaan. Kesimpulan yang masih ku ingat dari upacara itu hanya "peraturan yang banyak" dan "kelas yang diacak". Yang lainnya udah agak gelap aku ingatnya. Kelasnya akan diacak lagi, entah kali ini atas dasar apa pengacakannya yang pasti berakhirlah sudah Masa Orientasinya!! Oh iya, waktu MOS moto hidup yang ku pakai adalah "Impossible is Nothing". Banyak yang ngak ngerti dengan kalimat itu. ha ha

Sepulang sekolah di hari MOS terakhir, saat aku menyebrangi Jembatan Mahakam sambil berjalan kaki, tiba-tiba saja jalanan sepi, terlalu sepi. Ternyata ada pak SBY lewat. ha ha Inget waktu itu ada pengawalnya pak SBY ngeliatin aku yang sedang berpenampilan ala MOS masih dengan tas karung trendy, mungkin dalam hati pengawalnya tuh 'ni anak ganggu pemandangan', waktu itu dia bawa senapan. Untung aku ngak ditembak gara-gara merusak keindahan sungai Mahakam di mata pak SBY. ha ha ha

Begitulah awal kisahku saat menjadi siswa di SMA Negeri 8 Samarinda.

Hari Kamis, 16 Juli 2009, pertama kali masuk ke kelas X-1.
Bersambung..........

Maher Zain - Number One for Me

Satu lagu dari Maher Zain yang secara iseng ku denger siang-siang bolong yang panas sepulang Ujian Sekolah Bahasa Inggris. Menenangkan dan asik kalau didengarkan siang-siang dengan suhu di atas 30°C. Ini klipnya kalau belum pernah liat.


Bagaimana dengan Klipnya?
Sedikit terharu melihat klip ini, karena jadi teringat masa kecilku dulu. :)
Terima kasih yang besar untuk ibu kita semua!!

Ini liriknyaa.....

*****************************************oOo*****************************************

I was a foolish little child
Crazy things I used to do
And all the pain I put you through
Mama now I’m here for you
For all the times I made you cry
The days I told you lies
Now it’s time for you to rise
For all the things you sacrificed

Oh, if I could turn back time rewind
If I could make it undone
I swear that I would
I would make it up to you

Oh, if I could turn back time rewind
If I could make it undone
I swear that I would
I would make it up to you

Mum I’m all grown up now
It’s a brand new day
I’d like to put a smile on your face every day

Mum I’m all grown up now
And it’s not too late
I’d like to put a smile on your face every day

You know you are the number one for me
You know you are the number one for me
You know you are the number one for me
Oh, oh, number one for me

And now I finally understand
Your famous line
About the day I’d face in time
‘Cause now I’ve got a child of mine
And even though I was so bad
I’ve learned so much from you
Now I’m trying to do it too
Love my kid the way you do

Oh, if I could turn back time rewind
If I could make it undone
I swear that I would
I would make it up to you

Oh, if I could turn back time rewind
If I could make it undone
I swear that I would
I would make it up to you

Mum I’m all grown up now
It’s a brand new day
I’d like to put a smile on your face every day

Mum I’m all grown up now
And it’s not too late
I’d like to put a smile on your face every day

You know you are the number one for me
You know you are the number one for me
You know you are the number one for me
Oh, oh, number one for me

You know you are the number one for me
You know you are the number one for me
You know you are the number one for me
Oh, oh, number one for me

There’s no one in this world that can take your place
Oh, I’m sorry for ever taking you for granted, ooh
I will use every chance I get
To make you smile, whenever I’m around you
Now I will try to love you like you love me
Only God knows how much you mean to me

Oh, if I could turn back time rewind
If I could make it undone
I swear that I would
I would make it up to you

Oh, if I could turn back time rewind
If I could make it undone
I swear that I would
I would make it up to you

Mum I’m all grown up now
It’s a brand new day
I’d like to put a smile on your face every day

Mum I’m all grown up now
And it’s not too late
I’d like to put a smile on your face every day

Mum I’m all grown up now
It’s a brand new day
I’d like to put a smile on your face every day

Mum I’m all grown up now
And it’s not too late
I’d like to put a smile on your face every day

You number one for me
You number one for me
You number one for me
Oh, oh, number one for me

**************************************oOo***************************************************

Senang dengan kalimat liriknya yang berbunyi..

Maher Zain
"There’s no one in this world that can take your place
I’m sorry for ever taking you for granted
I will use every chance I get to make you smile,
whenever I’m around you
Now I will try to love you like you love me
Only God knows how much you mean to me"

Mantep dah pokoknya, tentunya kalian harus ngerti Bahasa Inggris untuk mendalami maknanya. :D

Ok, sekian dulu untuk kali ini.
Semoga bermanfaat, aamiin.

Cheerio!!

Galau Mati Lampu

Terjadi seperti mimpi buruk, mati lampu disaat besok ujian Matematika. Sungguh timing yang bagus banget, coba ditunda ampe besok kek ngak apa. =="
Dari pada ngak ada kerjaan, lebih baik aku berbagi sedikit carita. Kali ini aku mau cerita tentaaang... apa ya? Tentang masa SDku aja dah kayanya yang sekarang udah mulai ku lupakan.
Aku banyak menyiakan masa SDku, khususnya saat di Samarinda dengan bermain game tiap hari kaya orang edan, dan hal tak berguna lainnya. Aku banyak diam waktu SD, hanya sedikit orang yang kukenal dekat. Aku hanya terfokus pada 4 sahabatku waktu SD. Dulu waktu SD kerjaanku hanya menjadi penghuni perpustakaan, ampe akhirnya aku harus memakai kacamata pas kelas VI.
Ok, segitu aja ceritanya, aku harus belajaaar! walaupun gelap-gelap gini!
Cheerio!!! ^^


Sedikit Cerita Hari Ini

Hari pertama Ujian Sekolah kali ini alhamdulillah berjalan dengan lancar, walaupun tadi sempat kebingungan di soal Agama.
Besok harus menghadapi Matematika. Mendengar namanya saja sudah merinding rasanya. Harus bisa!
Oh iya, hari ini akhirnya 'teman sebangkuku' si Aan akhirnya balik ke sekolah walaupun masih memakai tongkat untuk berjalan.
Ok, segitu aja ceritanya..





Cheerio!!!

Kisah Masa SMA: Awalnya (Part 1)

semasa kelas X
Gerimis hiasi malam saat aku menulis postingan ini. Jam menunjukkan pukul 12.38 malam, akan terjaga malam ini sepertinya karena ba'da Isya tadi sempat ketiduran. Akhirnya TO Kota 1 resmi berakhir hari ini. Alhamdulillah, ngak ada hambatan berarti kecuali emang ngak tau materi. :D

Bingung mau ngapain malem-malem gini, jadi sekarang aku mau cerita aja, cerita tentang saat pertama kali aku menjadi seorang siswa di SMAPAN: The Green School.

Yap, ceritanya berawal saat aku lulus dari SMP tentunya. Dengan pikiran yang masih sangat naif, aku tidak punya semangat untuk melanjutkan SMA. Entah kenapa waktu itu aku merasa demikian? Tapi kemudian aku sadar kalau hidup itu harus realistis, seperti kata ayahku, "nak, punya hidup itu rasional." Karena dari SD aku sekolah di sekolahan yang ada hubungannya dengan angka 3nya, SMP pun SMP 3, saat SMA kuputuskan untuk yang ada angka 3nya juga. SMA 3 pun langsung menjadi fokusku. Ingin melakukan apa saja untuk bisa masuk ke sana rasanya. Tapi semuanya hancur seketika saat ibuku tak mengizinkanku. *TIDAAAK* Karena pikiranku waktu itu masih sangat teramat labil dan kebocah-bocahan, aku pun kesal sendiri dan jadi ogah-ogahan untuk masuk SMA. Namun, ibuku punya kendali akan hidupku, aku pun diperintahkan untuk ambil formulir pendaftaran di SMA 8. *tertunduk*

Dengan dandanan bak mau pergi melamar kerja dengan kemeja item, celana item, sepatu item-putih (mungkin lebih tepatnya mau ke pemakaman), aku pun langsung pergi ke SMA Negeri 8 Samarinda. Kesan yang kupikirkan saat memasuki kawasan SMA 8 adalah "sekolah hutan", karena banyak sangat pohon di lingkungannya melebihi sekolah mana pun yang pernah ku kunjungi, serius. Ingat saat aku ambil formulir itu banyak kakak kelas yang jadi panitia pendaftaran bingung melihatku, lalu aku bertanya, "ambil formulir pendaftaran di mana, ya?" Mungkin dipikiran mereka tuh 'ni orang salah alamat kali ya?' :D hha aku ingat ekspresi mereka waktu itu, dan mungkin mereka waktu itu ngak nyangka kalau aku yang mau daftar, soalnya seingatku waktu itu dandananku bener-bener kaya om-om mau ke kondangan. :D

Tidak sampai 30 menit, aku pun sampai di rumah lagi, mengisi formulirnya dengan setengah hati kemudian menaruhnya di sembarang tempat dan tidur. Yah, setelah mengisi formulir itu aku banyak tidur aja, ngak nyentuh formulir lagi. Tak ada semangat sekolah.

Beberapa hari berlalu dan berita yang kuterima dari ibuku mengatakan kapan tanggal tesnya. Aku pun ke SMA 8 lagi untuk tes. Masih dengan tanpa semngat. Itulah saat pertama kali bertemu dengan semua teman-teman dari angkatanku sekarang ini. Banyaaak sekali wajah-wajah asing, namun di sela-sela yang asing itu ada juga yang tak asing, mereka adalah anak-anak SMP 3 yang daftar di SMA 8 juga. Tes pun dilakukan, ingat waktu itu aku tes tertulisnya di X-4 dan tes lisan di XII IPS 2. 1 hari ini benar-benar cepat berlalu karena ngak ada kejadian yang menarik dan aku pun banyak diam karena memang ngak ada yang bisa kuajak bicara. *talk less do less*

Hari-hari pun berlalu, masih.. yang kukerjakan di rumah hanya tidur tak bersemangat untuk sekolah lagi. Hingga ibuku mendobrak kamarku! "BRAKK" dan menyuruhku mempersiapkan semua karena aku diterima di SMA Negeri 8 Samarinda. "haaah~", itu gumamku dalam hati saat mendengar berita kalau aku diterima.
Bersambuuung...

Ok, ceritanya nanti akan kulanjutkan lagi. :D

Cheerio!

My Dad's Birthday

Rasanya ini yang pertama merayakan ultah ayahku dengan besar-besaran, maksudku ayahku dalam ulang tahunnya kali ini mentraktir dengan besar-besaran. Awalnya aku ingin tinggal dan belajar Fisika untuk TO, namun pada akhirnya kuputuskan untuk ikut karena kata-kata "acara keluarga besar" dan "cuman setahun sekali".
Dari kata-kata kedua orang tuaku itu aku benar-benar mendapatkan tamparan jiwa hingga tersadar betapa pentingnya suatu event untuk diikuti, bukan tentang eventnya tapi kenangan dari event tersebut yang tak ternilai. ^^
Ok, sekian dulu tulisan kali ini. Cukup lama tertahan untuk menulis karena semua kegilaan di sekolah. Di bawah ini ada fotoku sedang bersama kakakku tercinta dan foto keluargaku. :)
Cheerio!

Ada Band - Cinta Masih Bisa Tersenyum


Bila jiwaku kini berduka apa obatnya?
adakah penawar untuk hati yang terluka?
bagai melayang di kehampaan
kosong jadinya
ruang rindu berubah menjadi tak bernyawa

Cinta masih bisa tersenyum padaku
walau kau telah menyakitiku
tinggalkan semua begitu saja
hilang ditelan sang bumi

Mampukah didirku menghadapi hari esok
yang penuh dengan hangat cahaya sinar mentari
isak tangis bukanlah menjadi milik diriku
akan kugapai segala harapan yang tertunda

Cinta masih bisa tersenyum padaku
walau kau telah menyakitiku
tinggalkan semua begitu saja
hilang ditelan sang bumi

Cinta masih bisa tersenyum padaku
hanya waktu yang mampu pulihkan
kegelisahan tiada berujung
berganti dengan bahagia

Jangan mengukur
cinta dengan materi
masih banyak hal yang lebih penting

Cinta masih bisa tersenyum padaku
walau kau telah menyakitiku
tinggalkan semua begitu saja
hilang ditelan sang bumi

Cinta masih bisa tersenyum padaku
hanya waktu yang mampu pulihkan
kegelisahan tiada berujung
berganti dengan bahagia

***************************************************************************************************

Setelah sekian lama tak mendengarkan lagu Ada Band, akhirnya aku diingatkan kembali sacara tidak sengaja oleh seorang mba-mba penjaga warnet saat mengerjakan tugas Fisika. Jadi kronologinya: FISIKA > MBA PENJAGA WARNET > ADA BAND. :D hha

Saat pertama aku mendengarkannya aku sudah tau kalau itu adalah suaranya Ada Band, tapi tentu saja aku tak tau judulnya, mau bertanya, namun malu terasa. :D Namun pada akhirnya aku tahu kalau judulnya adalah 'Cinta Masih Bisa Tersenyum'. Judul yang menarik. Lagu ini bagus untuk orang yang mau Move On juga, sama tujuannya kaya lagu Hinder yang kupostingkan sebelumnya. Menyemangati pendengar kalau 'Cinta Masih Bisa Tersenyum' walaupun di DIA telah menjauh.

Ok, segitu aja yang pengen aku bagi hari ini, semoga bermanfaat.
Cheerio!

Hinder - Without You ("Move On" Song)

Pada tanggal yang bagus ini, tanggal 3 bulan 3, aku ingin berbagi sesuatu yang seharusnya dari dulu sudah ku bagi. Sesuatu yang biasa kudengarkan kalau pagi. Selain karena musiknya yang semangat, liriknya juga bagus karena mengandung kata-kata semangat yang mendorong untuk bisa move on. Bisa move on yang kumaksud kali ini bukan 'nyuruh orang jalan (move on)' tapi bisa move on yang kumaksud kali ini adalah melangkah dari masa lalu yang kelam dan terkadang menghantui pikiran, entah karena rasa menyesal maupun rasa bersalah. Dari judul tentu kalian tau aku membahas lagu siapa kali ini? Ngak tau? ("=_=) Terlalu..

Yap, lagu yang ingin aku bagi kali ini adalah lagu dari band Hinder yang judulnya Without You. Udah pernah denger lagunya? Kalo belum pernah, ni aku punya klipnya..



Udah?
Gimana lagunya? Bagus?
Atau belon liat karena masalah jaringan? Ya udah, ni baca liriknya aja..
***********************************************************************

I just wanna be alone tonight
I just wanna take a little breather
'Cause lately all we do is fight
And every time it cuts me deeper

'Cause something's changed
You've been acting so strange
And it's taking its toll on me
It's safe to say that I'm ready to let you leave

Without you, I live it up a little more every day
Without you, I'm seeing myself so differently
I didn't wanna believe it then but it all worked out in the end
When I watched you walk away, well, I never thought I'd say
I'm fine without you

Called you up 'cause it's been long enough
And you said that you were so much better
We have done a lot of growing up
We were never meant to be together

'Cause something changed
You were acting so strange
And it's taken its toll on me
It's safe to say that I'm ready to let you leave

Without you, I live it up a little more every day
Without you, I'm seeing myself so differently
I didn't wanna believe it then but it all worked out in the end
When I watched you walk away, well, I never thought I'd say
I'm fine without you

'Cause something changed
You were acting so strange
And it's taken its toll on me
It's safe to say that I'm ready to let you leave
Whoa! Yeah!

Without you, I live it up a little more every day
Without you, I'm seeing myself so differently
I didn't wanna believe it then but it all worked out in the end
When I watched you walk away, well, I never thought I'd say
I'm fine without you

Without you!
Without you!
Without you!

I just wanna be alone tonight
I just wanna take a little breather

************************************************************************************

Pertama kali ini aku mendengar lagu ini, aku mengira bahwa ini adalah lagu orang-orang yang lagi galau, karena musiknya juga rock yang agak mendayu gitu. Ternyata saat aku membaca liriknyaaa..... *JENGJENGJENGE!!..... ternyata lagu ini mendorong untuk move on!!! Tidaaak... ("=_=)a *apaansih?*

Saat pertama kali aku mendengarkan lagu ini sambil membaca liriknya aku benar-benar tertegun, rasanya ada yang terbakar di dalam diriku dan berteriak "I'm fine without you!!!" Jiwa yang tadinya down pun langsung terbakar dan berlari mencari sumber air terdekat. Aku benar-benar nggak menyangka. Ingat dulu aku tau lagu ini pas lagi nonton MTV dan kalau dilihat dari klipnya waktu itu lagu ini memang tentang cinta-cinta gitu, walaupun waktu itu aku nggak ngerti apa yang diomongin ama vokalisnya. Awalnya kukira band Hinder memilih judul "Without You" karena mereka merasa menderita ditinggalkan seseorang, eh sekalinya malah sebaliknya, mereka malah merasa lebih baik setelah tanpa kehadiran orang itu.

Lagu ini meyakinkan pendengarnya bahwa terkadang kita harus membuka mata dan bersikap realistis. Memiliki cinta yang terlalu buta dan menggebu-gebu nggak baik juga, khusus untuk kesehatan raga maupun jiwa. Kalau memang masa lalu yang kita tinggalkan itu memang tak mungkin lagi untuk dikembalikan, yah ngak ada pilihan lain selain move on, membuka lembaran baru, itu realistis. Tentunya ngak ada kan yang bisa mengembalikan waktu?

Intinya, aku menyarankan anda untuk mendengarkan lagu ini, khususnya untuk yang sedang berusaha untuk move on, lagu ini bisa membantu sebagai pembakar semangatnya. hm

Ok, sekian dulu postingan kali ini, kurang lebihnya saya mohon maaf sangat. Semoga bermanfaat.
Cheerio!!!

ini dia dandanan personil band Hinder, METAL!! :D

Galauers

Angin yang damai menghembusku saat aku menulis postingan ini. Aku sedang berada di rumah salah seorang sahabatku dengan suasana yang damai. Jadi ingat waktu di kampungku dulu. Enak juga untuk galau dalam suasana seperti ini. :D Galau lagi, galau lagi. Sekarang aku akan membahas itu, kenapa remaja sering punya hobi galau ya?

Menurut kalian kenapa? Aku sebagai remaja juga bingung kenapa? Karena aku sendiri kadang masih sering galau tanpa sebab yang penting. Menyebalkan? Beberapa mengganggap itu menyebalkan, tapi ada juga yang menikmatinya bahkan menjadikannya sebagai hobi.

Menurutku pribadi, galau itu sering terjadi karena remaja terkadang tidak realistis menghadapi sesuatu. Sependapat denganku? Entah kebiasaan galau ini udah terjadi sejak dulu atau hanya baru terjadi pada abad ini. Tapi kalau memang baru terjadi pada abad ini itu berarti ekuivalen dengan penelitian tentang evolusi manusia yang sekarang berubah menjadi tidak realistis. Bukannya tanpa sebab, perkembangan ilmu pengetahuan manusia sekarang yang sudah sangat luar biasa membuat pikiran manusia melayang dan lupa daratan. *digebukinilmuan*

Kebiasaan nggak ada kerjaan juga mendukung galau. Tak ada sesuatu dalam pikiran membuat remaja memikirkan hal yang tidak perlu dipikirkan, salah satu penyebab juga dijatuhkan oleh pikiran sendiri. Percaya diri hilang bahkan tanpa ada yang menjatuhkan, hanya terjebak dalam pikiran sendiri. Hm Butuhnya pengenalan diri di sini sangatlah penting. Ayo belajar ilmu Sosiologi ama anak IPS.. :D

Haaah, aku berharap bisa sepenuhnya bisa menjalankan semua teoriku, sangat berharap. Kita semua, khususnya remaja pastinya tidak ingin terpuruk oleh pikiran kita sendiri kan? Sulit memang kalau menangani sesuatu yang berhubungan dengan hati ini..

Mungkin segitu dulu aja dulu postingan kali ini, mungkin tidak bermakna tapi aku berharap akan berguna. ^^ Nanti kalau ada yang melintas di kepalaku lagi tentang galau aku akan menulisnya lagi.
ok, Cheerio!!!

Nyanyianku

Setelah sekian lama akhirnya aku memutuskan untuk mengupload salah satu rekamanku. Walaupun bukan seorang penyanyi profesional, terkadang disaat nggak ada kerjaan, aku sering nyanyi-nyanyi sendiri seperti orang gila. Karena dengan bernyanyi terkadang kita lebih menikmati suasana, khususnya suasana galau.