Bosan Kelewat Batas

Hi, kusampaikan kepada siapa saja yang menyempatkan diri untuk mengunjungi dan membaca sedikit postingan-postingan yang ada di blog ini. Lama sekali tidak menulis untuk blog. Semua rasa bingung, panik, khawatir yang mendalam membuat melakukan apa-apa itu jadi tak nyaman. Ujian masuk perguruan tinggi ini emang bikin galau kok dalam penantian hasilnya. Menentukan nasib yang mungkin untuk selama. *baiklah itu berlebihan*

Sanking bosannya aku sampai bingung mau bersantai dengan model apa lagi. Karena rasanya semua kegiatan santai sudah kulakukan hampir setiap harinya. Hari-hari yang monotone ini benar-benar mematikan jiwa, bunuh gairah hidup, frustasi bawaannya. Ayahku ternyata benar dalam hal ini.

Sedikit untuk menghilangkan kebosanan, aku ingin bercerita tentang liburan panjang ini. Awalnya emang bahagia sih saat pertama menjalaninya. Menyenangkan bisa istirahatkan pikiran setelah bergelut dengan Ujian Nasional beserta seluruh persiapannya. Tapi setelah berlangsung berminggu-minggu akhirnya rasa eneg itu pun timbul. Berbeda dengan eneg saat kebanyakan makan, eneg kabanyakan liburan rasanya mau meledak. Energi dalam tubuh yang tak banyak digunakan terasa begitu menggebu. Selalu ingin melakukan sesuatu. Hal-hal yang monotone menjadi pilihan utama, mengingat hanya pilihan itu yang dekat dengan jangkauan. Totally boooring.


Haha
Yah, begitulah. Beberapa menit yang lalu aku mendapat kegiatan yang menarik, yaitu nonton anime!


Sekian untuk kisah malam ini,
Cheeerio!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar