November-Ku: Bulan yang Tepat Untuk Musim Hujan

Akhirnya sampai juga di bulan November, semakin dekat dengan akhir 2012. Seperti yang digambarkan dalam film 2012, beberapa bencana alam akibat perubahan iklim mulai terjadi di berbagai negara. Baru-baru ini kan yang heboh super-storm Sandy di New Jersey, tempatnya MCR!!! Semoga mereka semua baik-baik saja di sana. Meskipun tidak percaya dengan film 2012, tapi semua kejadian akhir-akhir ini benar-benar mendramatisir kejadian.


Dalam kesempatan kali ini aku ingin mengoceh sedikit soal bulan November. Jika dilihat dari tahun-tahun sebelumnya, bulan November selalu aku habiskan dengan mendengarkan lagu November Rain-nya Gun N' Roses. Pas banget memang lagu itu dengan keadaan bulan November yang dingin dan lembab, sangat pas sekali jika didengarkan pada saat hujan juga turun. Lagu yang penuh kenangan di 2 tahun yang berbeda. Bawaannya terharu gitu mendengarkan lagu ini.

Selama bulan November kerjaanku biasanya selalu melototin kalender dengan perasaan tak sabar menanti bulan Desember namun juga tak rela bulan November berakhir (galau). Berharap November tahun ini aku juga bisa melakukan hal demikian, namun terasa sulit sekali dengan semua kejenuhan akan dunia perkuliahan ini.

Bulan November dalam hidupku juga identik dengan bulan kesedihan sih, baru ingat. Entah mungkin pada bulan ini aku banyak kembali merenungi akan semua yang pernah terjadi di tahun 2012 ini, semuanya. Mengenang semua yang indah dan mencoba lupakan semua yang tidak indah. Mungkin beberapa kalian juga demikian? Akhir tahun biasanya identik dengan intropeksi diri memang.

Kembali kepada judul post ini, mengapa bulan November tepat untuk musim hujan? Semua jawabannya sudah aku uraikan di atas. :)

Baiklah, demikianlah postingan gak jelasku untuk kali ini. Maaf bagi yang sudah membaca, aku tau ini tidak bermanfaat. :D
Cheerio!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar