Desemberku

Olo! Apa kabar semua?

Sudah lama tidak mengisi tulisan untuk blogku yang telah berdebu ini. Akhir pekan kemarin padahal aku meu menulis tentang My Chemical Romance, namun terhambat karena harus menyelesaikan tugas kuliah, menggambar denah. Aku berharap bisa menyelesaikannya langsung pada hari Sabtu, ternyata aku malah terlilit masalah lainnya dan tugasnya pun terlantar. Entah kapan baru aku bisa menulis tentang band favoritku itu, mungkin setelah ujian semesterku selesai.

Hari ini aku baru saja menyelesaikan ujian semester Kimia Dasar, dan kemarin ujian akhir semester mata kuliah PTK. Dan sekarang aku baru saja pulang kuliah dan sedang menikmati penenangan pikiran. haha Benar-benar minggu yang membuatku harus memegangi kepala, karena rasanya mau meledak dengan dipenuhi semua pikiran-pikiran komplek tentang kehidupan maupun pelajaran yang masih membuatku tidak bisa memahaminya.

Sejauh ini bulan December masih belum terlalu manis seperti bulan Desember tahun kemarin. Kalau tahun kemarin. Tapi kejadian berkesan terjadi pada hari Jumat kemarin bagaikan keajaiban Jumat kembali menghiasi hidupku, menyenangkan.

Akhir pekan nanti aku sudah memasuki minggu tenang sebelum ujian semester yang sesungguhnya, untungnya Kimia Dasar dan PTK sudah mendahului, jadi mungkin ujian kali ini akan sedikit lebih ringan meskipun masih belum tahu berapa nilai yang aku hasilkan dari mengerjakan ujian tanpa belajar itu. (^▽^)a

Aku berharap untuk besok dan sampai akhir tahun aku lebih baik lagi dan lebih keren. Aku pun sekarang mencoba menenangkan pikiranku yang sedang kacau dengan harapan dapat menikmati jikalau hal indah menunggu esok hari. hehe

Sampai berjumpa di postingan berikutnya, maaf jika postingan ini mengganggu anda,  (*^3^)/
Cheerio!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar