April 21st, 2013

Halo semuanya.
Malam ini entah mengapa aku tiba-tiba aja ngidam pengen nulis blog. Mungkin karena lagi nyante aja nih (padahal 2 laporan belum selesai dikerjain).

Sedikit tentang hari ini, adikku yang pertama dan satu-satunya hari ini ulang tahun. Bertepatan dengan hari kelahiran RA Kartini, wew. Entah apa hubungannya itu dengannya, tapi  pasti ada pengaruhnya kan? Mungkin. Untuk merayakan itu jadi hari ini kami sekeluarga (sebenernya cuman bertiga) memutuskan untuk makan bareng di luar. Beneran di luar, bukan di teras rumah. Menyenangkan sekali meskipun hanya bertiga bersama kakakku yang ke-2, karena... yah—aku tidak perlu mengeluarkan uang, itu bagian terbaiknya. Mengingat kantong bulan ini jebol banget karena 'sesuatu' hal.



me and my sister

Untuk kuliah, sejauh ini belum mendapatkan kesulitan berarti saat praktikum, apalagi ujian. Kemaren yang sempat bikin shock saat ujian Kalkulus aja ama responsi sebelum praktikum, aku sempat merasakan pahitnya nambah tipus (Tinjauan Pustaka) karena gak lulus responsi. Mulai saat itu aku berikrar dalam hati bahwa akan konstan lulus pada saat responsi berikutnya, tapi kenyataannya Kimia Dasar kemaren aku hampir gak lulus juga. hahah Manusia, manusia.

Entah karena kelelahan atau apa, malam ini aku menulis tulisan ini sambil nahanin hidung mbeler tak henti-henti. Berharap tidak sakit di tengah minggu-minggu gila praktikum seperti ini. (T^T)


Untuk dunia Yu-Gi-Oh, sejauh ini belum ada jadwal turnamen lagi. Mungkin karena para eldernya sibuk kuliah semua. Anak-anak GSD pun tak terdengar lagi suaranya, entah mereka masih maen apa gak, semoga aja selalu maen. Seandainya aku masih berstatus siswa seperti mereka, pastinya akan maen setiap harinya. hahah Jadi ingat dulu. *ngeliat langit* Dan bulan ini pun aku kebanyakan (selalu) maen di YGOPro secara onlen. Aku berhasil masuk ke ranking 1889 setelah kemaren keperosot jauh. Tapi menembus angka ini berat banget, lawannya jadi kea orang gila semua, dahsyat-dahsyat decknya. ckck Ampun aku, digebukin mulu.


Bulan ini aku banyak memakai deck Lightsworn yang banyak beranggotakan wanita-wanita tangguh bersahaja, sesuai dengan tema bulan ini yaitu Kartini. hehe


Baiklah, sekian untuk postingan kali ini. Yah—bulan ini aku baru posting 2 postingan. ckck Semoga besok-besok bisa lagi. :)
Cheerio!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar